Sukses

Entertainment

Sudah Punya Pacar Tapi Ariel Tatum Merasa Kesepian. Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum sudah lama menjalin hubungan asmara dengan bek Persija Jakarta Ryuji Utomo. Sebelumnya, Ariel menjalin cinta dengan pria yang satu profesi dengannya

Hingga saat ini, bintang film Kawin Laris ini mengaku sangat nyaman dan menikmati hubungannya dengan Ryuji, meski konsekuensinya harus jarang berjumpa.

 

“Seru sih (beda profesi), aku biasanya sama orang satu dunia sama aku. Ini benar-benar belajar, aku enggak tahu bola sekarang tahu bola, bisa tahu orang kena kartu kuning," kata Ariel yang datang sendiri tanpa Ryuji ke acara Panasonic Gobel Awards ke-20, di Jakarta Convention Center, Jakarta, belum lama ini.

Perempuan berusia 20 tahun itu juga mengungkap bahwa dirinya dan Ryuji menjalani hubungan didasari dengan kepercayaan. Sehingga bisa meminimalisir api cemburu karena salah paham. Maklum baik Ariel dan Ryuji sama-sama memiliki wajah rupawan dan memiliki profesi yang rentan dengan kesalahpahaman.

 

“Kita base on trust relationship. Kalau nggak percaya sama orangnya, nggak usah pacaran,” kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum juga mengatakan, hubunganya dengan Ryuji mendapat restu dari orangtua masing-masing. Rencana untuk melanjutkan ke arah yang lebih serius pun sudah kerap mereka bicarakan.

"Di mana-mana orang pacaran niatnya serius, dan kami cukup serius. Alhamdulillah dapat support dari keluarga juga. Cuma ke depannya, bismillah saja.," kata Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading