Sukses

Entertainment

Disebut Putus, Ariel Tatum-Ryuji Utomo Mesra Lagi di Tempat Umum

Fimela.com, Jakarta Bagi Ariel Tatum, menjalin hubungan cinta memang tak bisa main-main. Dia adalah tipe orang yang sangat hati dalam memilih pasangan, dan lebih memilih menunggu ketimbang menjalin hubungan dengan orang yang salah.

Namun beberapa waktu lalu, Ariel dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pemain bola bernama Ryuji Utomo. Pria ini disebut sangat beruntung karena berhasil mendapatkan hati seorang Ariel Tatum.

Sayangnya, hubungan mereka nyatanya hanya seumur jagung. Belum lama menjalin hubungan, kisah cinta mereka dikabarkan kandas. Ryuji pun dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Chefita Carolina.

Setelahnya, kabar kisah cinta Ryuji dan Chefita pun seolah hilang terbawa angin. Tidak ada kejelasan lagi terkait hubungan mereka. Bahkan kini, muncul kabar bahwa Ryuji dan Ariel telah menjalin hubungan lagi.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum)

Lalu, bagaimana sebenarnya kisah cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo? Benarkah mereka menjalin hubungan lagi? Coba simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Kisah Cinta Ariel-Ryuji

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Kisah cinta Ariel dan Ryuji terkuak sekitar bulan Mei 2017 saat foto-foto pasangan ini beredar di dunia maya. Fans pun menyambut kabar ini dengan suka cita, dan pasangan ini pun juga tak segan untuk membuka kabar soal kedekatan mereka. Ryuji sendiri diketahui pernah menjalin hubungan dengan Yuki Kato.

 

Isu Putus

Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu  terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. (Instagram/arieltatum)

Sayangnya, kisah cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo ternyata tak berlangsung lama. Bulan Juli 2017, Ariel menghapus foto-foto bersama Ryuji, sehingga menuai kecurigaan netizen. Isu putus pun melebar, ditambah lagi masing-masing dari mereka terlihat dekat orang lain.

 

Orang Ketiga

Ariel Tatum dan Mischa Chandrawinata. (Instagram/lambe_turah)

Ariel sempat terlihat jalan bareng Mischa Chandrawinata, sedangkan Ryuji sendiri juga dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Chefita Carolina. Kedekatan yang mereka jalin masing-masing memang tidak benar-benar terbukti, namun netizen meyakini bahwa Ryuji memang sempat menjalin hubungan dengan Chefita.

 

Balikan?

[Foto: Instagram Ariel]

Setelah beberapa bulan dikabarkan putus, sebuah kabar mengejutkan kembali terkuak. Ariel Tatum mengunggah postingan di Insta Story yang menunjukkan dia sedang makan bersama Ryuji Utomo di sebuah restoran. Selain itu, beberapa waktu lalu, saat diwawancarai media, Ariel juga sempat mengakui bahwa dia masih menjalin hubungan dengan Ryuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading