Sukses

Entertainment

Metamorfosis Ariel Tatum, dari Imut-imut hingga Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum sosok artis yang selalu mencuri perhatian khalayak. Tiap kali ia mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya, netizen ramai-ramai melontarkan pujian. Meski ada beberapa di antara mereka yang berkomentar nyinyir.

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996. Sejak berusia 10 tahun ia sudah menjadi bintang iklan. Hingga saat ini ia sudah membintangi banyak sinetron maupun film.

Sejak berkembangnya media sosial, Ariel makin mudah untuk memamerkan berbagai aktivitasnya. Mulai dari keterlibatannya dalam sebuah yayasan untuk anak-anak hingga sinetron. Ia juga beberapa kali mengunggah fotonya saat masih anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Anak-anak

Potret menggemaskan masa kecil Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Ariel sempat mengunggah sebuah foto saat masih balita. Dalam foto tersebut, Ariel sedang tersenyum sambil memegang boneka. Di atas kepalanya bertengger sebuah bando warna putih. Sementara di sebelah kanan foto tersebut tertera empat huruf kapital, A-Y-I-N.

Dalam keterangan foto itu, Ariel menulis, saat ditanya siapa namanya, Ariel menjawab Ayin. "Sebab menyebut Ariel sangat sulit bagi saya," tulis Ariel memberikan alasan.

Beranjak Remaja

Tahun 2007, saat Ariel Tatum masih remaja (via Instagram/Ariel Tatum)

Ariel juga sempat memosting sebuah foto saat berusia 10 tahun. Dalam foto yang yang sedang beranjak remaja, Ariel tampak cantik dengan balutan busana pink. Rambutnya yang panjang sengaja ia biarkan tergerai.

Remaja

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

"Ia ingin kembali memiliki rambut panjang yang sehat," kata Ariel menjelaskan foto tersebut. ”Perubahan @arieltatum suka banget ! Style nya sekarang aku suka bgt. Dari polos masih kecil sekarang growingup nya likeeeeeeee ♥,” puji pemilik akun @ardilita.

Dewasa

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Selain foto-foto tersebut, Ariel Tatum juga banyak mengunggah foto-foto lainnya. Dibanding foto saat anak-anak, beranjak remaja, foto Ariel dewasa, dewasa.

Kecantikan dan keseksian Ariel mendapat banyak perhatian netizen. Mulai seperti tersihir dengan kecantikan dan keseksiannya. Tidak sedikit dari mereka bahkan mencurigai Ariel melakukan operasi plastik, salah satunya bibirnya. Namun, Ariel Tatum menyadari kecantikan dan keseksian yang dimilikinya anugerah dari Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading