Sukses

Entertainment

4 Artis Cantik Ini Kulitnya Terbakar Matahari, Bagaimana Jadinya?

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita enggan beraktivitas di bawah sinar matahari langsung karena khawatir kulit mereka terbakar matahari. Namun sepertinya, artis-artis seperti Raisa, Pevita Pearce, Nikita Willy, dan Ariel Tatum tidak berpikir demikian.

Sebagaimana diketahui, ketiga keempat artis ini adalah ikon wanita cantik di negeri kita. Wajah dan kulit mereka yang cantik jelas membuat banyak wanita iri.

Namun sementara banyak wanita menghindari sinar matahari, wanita-wanita ini justru beraktivitas di bawah sinar matahari. Mereka pun tak malu tetap tampil di depan umum dengan kulit yang terbakar matahari.

Nyatanya, bukan cacian yang didapat. Dengan kulit yang tampak eksotis setelah berada di bawah matahari, mereka justru mendapat pujian dan menganggap penampilan mereka cantik.

Beberapa kali Ariel Tatum mengunggah foto seksi di media sosialnya. Tidak sedikit yang mencibir perempuan 20 tahun ini. Lantas seperti apa reaksi pemeran Nadya dalam sinetron Cinta Yang Sama itu? (Instagram/arieltatum)

Seperti apa sih penampilan Raisa, Pevita Pearce, Nikita Willy, dan Ariel Tatum setelah beraktivitas di bawah sinar matahari. Bagaimana tanggapan netizen tentang mereka?

Raisa

 

I think his love for blue is contagious 💙

A post shared by @raisa6690 on

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Raisa menikmati liburan ke Bali, Italia dan Maldives. Saat di Bali, perubahan warna kulit Raisa sempat dihujat banyak orang. Namun setelah dia mengunggah foto-foto di Italia dan Maldives, netizen pun memberikan pujian pada istri Hamish Daud tersebut. 

Nikita Willy

 

tanned skin dancing under the sun

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Beberapa waktu lalu Nikita Willy mengunggah foto saat dirinya berada di Mikonos. Dalam foto tersebut, dia tampak berpose cantik di bawah sinar matahari. Dia pun tampaknya bangga dengan kulitnya yang kecoklatan.

Pevita Pearce

 

🦋

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce adalah artis wanita yang juga suka berkeliling dan mengunjungi berbagai daerah. Tentunya, perubahan warna kulit menjadi risiko dari kegiatannya ini. Tapi hal ini tak membuatnya kehilangan kecantikannya.

Ariel Tatum

 

Last summer..💙

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ariel Tatum juga sempat mengunggah foto saat berada di bawah sinar matahari. Beberapa kali pun dia juga mengunggah foto dengan warna kulit yang kecoklatan. Namun dia tampak percaya diri dengan penampilannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading