Sukses

Entertainment

Intip 9 Pose Yoga Pevita Pearce, Awas Salah Fokus!

Fimela.com, Jakarta Banyak, begitu banyak, cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Di samping memerhatikan makanan yang dikonsumsi, berolahraga juga jadi upaya mencegah penyakit datang. Seperti kebanyakan orang yang peduli dengan kesehatan, Pevita Pearce pun memilih olahraga yang disukainya.

Adalah yoga, satu dari sekian cara yang dipilih dara cantik berusia 24 tahun ini untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Dalam pelaksanaannya, Pevita pun tak malu-malu berbagai pose yoga yang dilakukan dalam sederet potret di Instagram.

Bukan tanpa usaha, dalam beberapa rekam video singkat, bintang film 5cm ini terlihat jatuh-bangun untuk melakukan rangkaian gerakan yoga yang tentu tak bisa langsung diaplikasikan dengan mudah. Kendati mesti bersulit-sulit, ia sepertinya tak kapok untuk melakoni yoga, lagi dan lagi. Jauh dari monoton, pose yoga Pevita tampil dengan sejumlah gaya, di mana beberapa di antaranya mungkin sanggup membuatmu melongo. Nggak percaya? Coba lihat dulu beberapa posenya berikut!

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

"Namaslay!" tulis Pevita diketerangan foto. Tak melakukan yoga sendiri, dalam melakukan sejumlah pose, Pevita Pearce, sebagaimana bisa kamu lihat, hampir selalu didampingi seorang profesional agar tujuan dari gerakan tersebut benar-benar tercapai.

Pose Yoga Pevita Pearce

Pose kali ini terlihat cukup menantang. Bisa kamu lihat, adik Keenan Pearce ini butuh menjaga keseimbangan sekaligus meletakkan berat badannya di titik yang tepat untuk meraih pose ini. Salah-salah, maka ia sangat mungkin jatuh.

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Berbeda lagi, pada potret kali ini Pevita melakoni pose dengan tumpuan berat badan di hanya satu titik. Seperti hendak menarik otot di bagian tubuh, ia tampak digendong sang pelatih. "Flying without wings," tulisnya.

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Pevita dan Pose Yoga yang Menantang

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Tanpa disempurnakan seorang profesional, Pevita terlihat melakukan head stand. Tak bersandar di dinding, di mana ini yang biasa dilakukan pemula, perempuan blasteran Inggris-Indonesia ini terlihat berhasil mengadaptasi pose ini.

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Tak sendiri, kali ini terlihat melakukan sesi yoga bersama aktris cantik Tatjana Saphira. Di potret tersebut, mereka terlihat tengah berlatih keseimbangan dengan mengandalkan kekuatan otot tangan sebagai penumpu tubuh.

Pevita Lakukan Pose Burung Dara

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Unik ya namanya? Tapi, pigeon pose bukanlah jadi satu yang asing bagi pelakon yoga. Pevita ternyata juga tergoda melakukan pose itu dan berhasil mengabadikannya dalam sebuah potret. Dengan gerakan yang demikian, Pevita tengah melatih kelenturan tubuhnya.

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Bersama dengan pose ini, Pevita mengaku kalau ia menyukai yoga karena olahraga tersebut mengajarkan ritme dari tubuhnya sendiri, juga harmoni pikiran. Berpose kembali didampingi seorang partner, Pevita melakukan satu lagi pose yoga yang cukup menantang.

Pose Yoga Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Kembali berkolaborasi dengan seorang partner, gerakan Pevita selanjutnya juga terlihat ngeri, tapi sekaligus indah di saat bersamaan. Potret ini diunggah olehnya dalam rangka memperingati hari yoga internasional.

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Kembali memperlihatkan head stand, namun kali ini kaki Pevita point mengarah ke atas. Memberi rileksasi pada bagian belakang tubuh, pose ini sepertinya jadi satu yang wajib bagi dara cantik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading