Sukses

Entertainment

Mike Lewis Akui Dekat dengan Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Mike Lewis dengan dara cantik Pevita Pearce, seperti yang diberitakan dan beredar di dunia maya, memang benar adanya. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Mike Lewis kalau dirinya memiliki kedekatan dengan Pevita Pearce.

"Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita, ya dia memang dia banyak ngasih nasehat tentang karir, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things," ucap Mike Lewis ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Diakui Mike Lewis, awal dirinya mengenal sosok Pevita Pearce memang sudah lama. Namun jika ditanya perihal sebatas mana kedekatan mereka berdua, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut tak ingin membahas hal tersebut.

"Aku sama dia kenal sejak 10 tahun lebih. Untuk yang lebih dekat lagi? Oh I don't know hahaha belum boleh bahas itu," jelasnya. Tak hanya memiliki kedekatan dengannya, diakui Mike Lewis putranya Kenzo pun sudah mulai dekat dengan Pevita dalam beberapa belakangan terakhir.

Tamara Bleszynski, Mike Lewis dan Pevita Pearce. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Beberapa waktu lalu lagi family dinner. Iya itu lagi family dinner, I don't know she just (Pevita Pearce) come to me. Ya Kenzo like her, bisa terlihat dari Instagram Pevita mereka sangat akrab, she is very nice," paparnya. "Aku ga bisa bahas lebih dari itu, we'll see what happens yaa hahaha," tandas Mike Lewis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading