Sukses

Entertainment

Punya Beberapa Mantan, Mana yang Paling Disayang Nikita Willy?

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy diketahui pernah menjalin asmara dengan beberapa pria. Tercatat lima orang pria pernah diberitakan menjadi kekasih Nikita Willy.

Setiap mantan, pasti punya kisah yang berkesan bagi Nikita Willy. Banyak sisi romantis yang dimiliki mantan dan membuat menjadi kenangan bagi Nikita Willy. Namun sepertinya Nikita sosok perempuan yang mudah untuk move on. Buktinya, belum lama putus, ia pasti sudah menggandeng kekasih baru.

Kepada Bintang.com belum lama ini, Nikita agak terkejut saat ditanya, siapa mantan yang paling disayang. Nikita cukup lama berpikir untuk menjawabnya.

"Waw! Nggak tahu, harus dijawab ya, hahaha. I don't know. Harus dijawab ya," tanya Nikita Willy sambil tertawa.

Penuh ekspresi, Nikita menutup mulut dengan kedua tangannya. Ia seperti ingin mengucapkan satu nama, namun diurungkannya. Nikita kemudian kembali berpikir.

"I don't know," ujar Nikita Willy lagi sambil terlihat wajahnya memerah.

Seperti diketahui, Nikita Willy pernah menjalin kisah asmara dengan Nirwan saat usianya masih 16 tahun, kemudian dengan Bara Tampubolon, anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

Nikita Willy juga pernah diberitakan menjalin asmara dengan Diego Michiels, pemain sepakbola timnas, kemudian dengan pekerja kantoran, Duran Valentino dan terakhir dengan pengusaha restoran asal Bali, Tutde.

Saat ini, Nikita Willy tengah dekat dengan Indra Djokosoetono, anak salah satu pengusaha taksi ternama di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading