Sukses

Entertainment

Daftar Permintaan Unik Raisa Sebelum Manggung, Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Suara emas dan penampilan anggun Raisa membuatnya digilai oleh para penggemar setia. Tidak heran jika memiliki jadwal padat, lantaran banyaknya permintaan manggung dari berbagai pihak.

Namun sebagai seorang bintang papan atas, mengundang Raisa untuk manggung juga tak sesederhana membalikkan tangan. Tentunya ada banyak request yang dilontarkan oleh pihak Raisa untuk pihak yang mengundangnya.

Request Raisa itu akhirnya diungkapkan oleh seorang vlogger bernama Nessie Judge lewat akun YouTube miliknya. Postingan video itu bisa disaksikan di platform video tersebut, dengan judul permintaan2 ARTIS TERIBET!

Dari beberapa artis yang disebutkan dalam video berdurasi 10.07 menit itu, Nessie juga menyertakan nama Raisa, yang diakuinya sebagai artis favorit. Dia pun mengungkap sejumlah permintaan yang harus disediakan penyelenggara untuk mengundang pelantun Serba Salah tersebut.

Raisa dan Isyana Sarasvati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemaparan Nessie Judge tentang Raisa memang cukup mengejutkan. Banyak hal unik yang ternyata harus disediakan untuk dapat menikmati penampilan Raisa secara live. Permintaan apa saja yang dimaksud?

 

Alat Transportasi

Mengundang bintang sekelas Raisa memang tidak bisa sembarangan. Salah satu hal yang benar-benar harus diperhatikan adalah kendaraan yang digunakan sebagai sarana transportasi penyanyi bersuara emas tersebut.

Nessie Judge menyebutkan bahwa panitia harus menyediakan mobil Alphard sebagai sarana transportasi Raisa. Mengingat dia memiliki jadwal yang padat sehingga mungkin kurang tidur, Raisa mungkin memang perlu menyisihkan waktu untuk istirahat di kendaraan. Alhasil, kendaraan yang nyaman jelas menjadi prioritas.

Penginapan untuk Raisa

Agar Raisa tampil prima saat manggung, tentunya dia pun membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Kalau sampai Raisa tidak nyaman dengan kamarnya, sehingga tidak bisa tidur, tentunya penampilannya pun juga tidak akan maksimal.

Untuk menunjang hal ini, sebagaimana dituturkan oleh Nessie, Raisa memberikan request agar disediakan kamar di hotel bintang lima. Syarat lain, kamar itu juga harus memiliki dengan king size bed. "Di ruang tunggunya pun harus ada satu dus air mineral," ujar vlogger bernama Nessie Judge itu.

Makanan dan Minuman

Kalau kendaraan dan penginapan sudah beres, maka tugas selanjutnya adalah memikirkan request Raisa soal makanan dan minuman. Dan permintaannya juga lebih banyak dan beragam, walau oleh sebagian orang masih dianggap wajar.

Permintaan tersebut adalah 24 kaleng minuman isotonik, lima botol teh less sugar, lima botol multivitamin, minuman air kelapa kemasan original, 15 pak salah satu susu kemasan, dua pak biskuit cokelat dengan krim, empat pak makanan ringan rasa rumput laut, dua bungkus permen pelega tenggorokan, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar.

Lain-lain

Merasa aman setelah memenuhi beberapa permintaan Raisa di atas? Jangan berpuas diri dulu. Masih ada permintaan lain yang masih harus kalian siapkan. Jangan lupa menyiapkan enam handuk kecil dan lima tabung oksigen sebelum Raisa datang ke tempat yang telah disediakan.

Beratkah Permintaan Raisa?

Permintaan Raisa yang sedemikian banyak dan beragam tentunya membuat banyak orang melongo. Meski demikian, sebagian besar orang masih menganggapnya sebagai kewajaran. Pasalnya, semua request itu juga bukan sesuatu yang sulit untuk didapat. Terlebih lagi, selama ini Raisa juga hampir tidak pernah mengecewakan pihak yang mengundangnya.

Komentar Warganet

Postingan itu menuai berbagai komentar dari netizen, mulai dari komentar positif maupun negatif. Bagaimana reaksi netizen soal permintaan Raisa sebelum manggung?

"Dulu sekolah aku juga pernah tuh ngundang raisa ke acara pensi. (kebetulan aku salah satu panitia waktu itu) dan emang bener sih diantara semua guest star yang kita undang, request-an si teteh ini paling banyak-nyak-nyak-nyak! tapi worth it lah performancenya," tulis Regina Indira.

"Cuma mau cerita nih. yang soal raisa transport harus naik alphard ... pengalaman gue 2 kali ngundang raisa dia gak minta itu. cuma dia minta transportnya yang besar semacam apv/elf (mobil travel juga pernah) karena kebetulan satu mobil itu sama crew crew bandnya. bahkan wkt kmrn di undang di acara bandung cuma 2 mobil. udah termasuk band dan manager. kalau request minuman banyak karena crew dia juga banyak ... dan gue sudah lelah soal raisa mandi pakai aqua. gue aja kkn di desa mandi disuruh pake aqua sama warga sana karena memang lagi musim hujan dan air kerannya lagi keruh... ini berdasakan pengalam gue dan bukan 'katanya'. gue sudah lelah mendengar orang yang bilang 'kata ini lah, kata itu lah'," tulis woods wood.

"Pengalaman prnah ngurusin permintaannya raisa.. waw bingit... yg agak ribet bukan raisanya.. tp manajernya daaan stlh udh disiapkan semua, dy cm milih prmen fisherman doang dong.. yg lainnya di tinggal gt aja.. hahaha," tulis Evy Shofia

Tanggapan Pihak Raisa

Daftar permintaan Raisa ini memang benar-benar bikin heboh, dan menuai berbagai pendapat. Banyaknya permintaan itu juga dikonfirmasi oleh road manajer Raisa, Matthew Manderos.

"Sebetulnya untuk Raisa sendiri termasuk yang enggak terlalu ribet. Rata-rata, semua permintaan itu bisa terpenuhi. Memang benar sebanyak itu, tapi biasanya untuk jaga-jaga selama konser seperti oksigen dan minuman. Ada juga yang diminta untuk kebutuhan kru," ujarnya, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

"Tapi untuk mobil juga sebetulnya enggak harus Alphard, yang penting ada AC dan nyaman. Pokoknya hal-hal seperti itu sudah umumlah buat artis-artis Indonesia, enggak kayak di luar negeri yang kadang mintanya suka aneh-aneh," lanjut Matthew soal permintaan Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading