Sukses

Lifestyle

Mengintip Romantisnya Tempat Resepsi Hamish Daud-Raisa di Bali

Fimela.com, Jakarta Selepas menggelar resepsi di Jakarta, Minggu (3/9/2017) silam, Hamish Daud dan Raisa Adriana memilih Bali sebagai lokasi kedua gelaran pesta pernikahan mereka, Sabtu (9/9/2017). Adalah Plenilunio Villa, lokasi romantis yang ditetapkan pasangan pengantin baru tersebut untuk kembali berbagi kebahagiaan keduanya.

Berada di wilayah Uluwatu, tak salah kiranya bila Hamish dan Raisa memilih tempat ini sebagai lokasi pergelaran resepi kedua mereka. Dengan luas sekira 6.000 meter persegi, Plenilunio Villa menawarkan panorama menawan berupa biru hamparan Samudera Hindia dari ketinggian 170 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berada tepat di atas bukit kian menyempurnakan bentukan pemandangan elok. Pasal, dari sudut ini, kamu bisa menikmati pemandangan pesisir 180 derajat dengan nuansa khas Uluwatu yang begitu tenang dan membius. Eits, tak cuma itu. Tawaran lain yang tak kalah menggoda di tempat ini adalah tentang pemandangan matahari terbenamnya. Lanskap yang sudah demikian sanggup mencipta nuansa romantis itu akan lebih dramatis ketika warna-warni memukau tergores di langit.

Plenilunio Villa, Uluwatu, Bali, lokasi kedua resepsi Hamish Daud - Raisa. (Sumber Foto: pleniluniovilla/Instagram)

Tempat ini sepertinya cocok kalau kamu memang suka pesta pernikahan outdoor dengan tak terlalu banyak tamu undangan. Suasana intim dan akrab yang terselip di antara cantik pemandangan Uluwatu kiranya bukanlah satu bingkai mudah untuk dilewatkan.

Kemudian, wajar kalau banyak orang yang menyebut resepsi kedua Hamish - Raisa ini sebagai pesta pernikahan impian. Apakah kamu salah satunya? Bila ingin menikmati nuansa serupa, sebagaimana dikutip dari pleniluniovilla.com, Senin (11/9/2017), paket pernikahan di tempat ini dibanderol mulai dari Rp100 juta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading