Sukses

Entertainment

Romantis, Raisa-Hamish Daud Menikah Lagi di Bali

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah pada 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud rupanya belum ingin berhenti mengungkapkan kegembiraan mereka. Pasangan ini pun kembali menggelar acara di Pulau Bali.

Momen romantis resepsi pernikahan kedua ini pun terungkap dari postingan makeup artist Bubah Alfian. Hadir sebagai salah satu tamu undangan, dia merekam acara yang digelar menjelang terbenam matahari tersebut. 

Acara sendiri digelar di tepi pantai dengan latar belakangn langit senja. Mengadopsi gaya Western, Raisa dan Hamish berdiri di titik yang dibuat mirip altar pernikahan.

Walau direkam dari jauh, namun suasana khidmat dalam acara itu terlihat jelas. Para tamu undangan tampak duduk rapi di tempat yang disediakan, beberapa mengabadikan jalannya acara.

Resepsi Raisa dan Hamish Daud di Bali (Instagram/bubahalfian)

Lokasi pernikahan pun semakin cantik dengan adanya kolam kecil dan dekorasi lampion di atas venue. Dalam acara itu, Raisa terlihat mengenakan dress panjang anggun, sementara Hamish mengenakan suit yang rapi.

Berbeda dengan resepsi pernikahan di Jakarta, acara Raisa dan Hamish Daud kali ini tampaknya lebih santai. Acara digelar secara outdoor dan tampak eksklusif dengan jumlah tamu yang tak terlalu banyak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading