Sukses

Entertainment

Raisa Terima Maskawin Rp319 Juta, Laudya Cynthia Bella Rp945 Ribu

Fimela.com, Jakarta Setelah Ramai dibicarakan tentang maskawin Raisa, kini netizen bicarakan maskawin Laudya Cynthia Bella. Diketahui Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella baru saja menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pernikahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menerima maskawin uang senilai 300 ringgit atau jika dirupiahkan sekitar, Rp945 ribu.

Jumlah tersebut membuat netizen gaduh. Ada yang menyebutkan, nilai tersebut sangat kecil jika dibandingkan dengan sosok Engku Emran yang dikenal sebagai seorang pengusaha. Hal itu membuat netizen kemudian gaduh dan membandingkan dengan maskawin pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Namun tidak sedikit yang mendukung Bella.

"Kita khan ga tahu seserahannya hahaha... tapi lakinya tinggal di kawasan super elite hartamas, lha kalo bella ikut ya dia bakal tinggal di situ deh," tulis akun @restu_meliaa.

"Salut sama mereka...si suami pasti sangat mampu kasih mas kawin yg lebih..namun, bella pasti paham agama..sebaikbaiknya wanita adalah yang paling ringan mas kawinnya..ini bikin saya jauh lebih baper drpd raisa-hamish kemaren....jadi keluarga sakinah mawadah waromah ya bella Cantiiikkk...dia cantiiikk bangeeett," tulis akun @queen.ranimukherjee.

 

"Iya 900rb an.. Alhamdulillah bella ga minta mahar yg mahal2.. Krn udahnya juga akan lebih dr mas kawin," tulis akun @chynmnf.

Banyak netizen juga yang tidak ingin membandingkan antara maskawin pernikahan Raisa-Hamish Daud dengan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, maskawin untuk Raisa, Hamish Daud memberikan logam mulia seberat, 0,5 kilogram atau senilai Rp319 juta. Sementara Engku Emran memberikan maskawin senilai 300 ringgit atau Rp945 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading