Sukses

Entertainment

Selain Bulan Madu, Ini yang Terjadi Pasca Raisa-Hamish Daud Nikah

Fimela.com, Jakarta Tanggal 3 September 2017 menjadi momen yang sangat spesial bagi Raisa dan Hamish Daud. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, pada tanggal tersebut mereka resmi menjadi suami istri.

Pernikahan pasangan ini pun dirayakan secara meriah. Tak hanya sekedar akad nikah dan resepsi di Jakarta, keduanya juga menggelar resepsi pernikahan kedua di Bali. Resepsi kedua pun tak kalah cantik dari yang pertama.

Setelah segala prosesi selesai, maka pasangan ini pun bebas menikmati waktu bersama. Hal menyenangkan yang kemudian mereka lakukan bersama tentunya adalah menikmati bulan madu.

Adapun sebagaimana diketahui, tujuan bulan madu pasangan ini adalah Italia. Kebahagiaan mereka pun terlihat dari sejumlah foto-foto yang diungha pasangan ini di media sosial.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/hamishdw)

Namun terlepas dari apapun yang mereka lakukan sebagai dua sejoli, ada beberapa hal unik yang terjadi pasca pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Hal unik apa saja yang dimaksud? Coba kita cek ulasan berikut ini!

Life After Party

Raisa mengunggah sebuah foto menarik yang menggambarkan kondisi mereka setelah berbagai kemeriahan pesta. Dengan acara yang begitu padat, di mana mereka harus berbaur dengan banyak orang, tentunya mereka pun merasa kelelahan amat sangat.

Dalam foto yang diunggah Raisa, tertulis caption '20 hours and 1000 selfies later...' dengan kondisi mereka yang tampak kelelahan. Raisa tampak bersandar ke Hamish dan tak tampak seceria saat di pesta.

Wajah Raisa Berubah

Setelah menikah, Raisa dan Hamish banyak menghabiskan waktu di luar. Mereka bersenang-senang selama bulan madu dan menikmati berbagai keindahan alam yang tak setiap hari mereka saksikan.

Tentu saja hal ini berdampak pada penampilan Raisa. Coba saja perhatikan foto-foto Raisa selama menikmati bulan madu. Kulit Raisa tampak lebih gelap dari biasanya. Bahkan, perubahan ini sempat jadi perbincangan netizen.

Makin Terbuka Soal Hubungan

Jelang menikah, Raisa dan Hamish Daud memang bukan pasangan yang sembunyi-sembunyi soal hubungan mereka. Namun pasca menikah, pasangan ini jauh lebih terbuka dari sebelumnya.

Keduanya sama-sama bersemengat mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Kemesraan mereka pun membuat publik iri namun bahagia melihat kekompakan mereka.

Libur Kerja

Sama-sama bintang papan atas, Raisa dan Hamish Daud punya jam kerja yang cukup padat. Namun karena pernikahan ini, banyak waktu yang mereka habiskan sementara hanya untuk berdua.

Raisa untuk sementara meninggalkan aktivitasnya sebagai musisi, sedangkan Hamish Daud pun juga meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan. Kini fans pun hanya bisa berharap mereka cepat kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading