Sukses

Entertainment

5 Foto Bulan Madu Romantis Raisa dan Hamish Daud di Italia

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud masih berada di Italia untuk berbulan madu. Pasangan yang resmi menikah pada 3 September 2017 lalu itu mengunjungi sejumlah lokasi romantis di Negeri Pizza.

Raisa dan Hamish sendiri tiba di Italia sejak Rabu, 13 September 2017 lalu. Rona kebahagiaan seolah tak pernah lepas dari wajah pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini. Mereka begitu menikmati setiap momen bulan madu di Italia.

Yuk, intip sederet potret bulan madu romantis Raisa dan Hamish Daud di Italia.

1. Makan siang

Raisa dan Hamish memilih lokasi makan siang di restoran di bibir pantai La Conca del Sogno. Restoran yang terletak di Massa Lubrense, Itali, itu memang menawarkan panorama alam indah yang kian membuat suasana jadi romantis.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/hamishdw)

2. Grotta verde - Capri

Hamish Daud mengajak Raisa untuk mengunjungi salah satu ikon wisata di Italia, Grotta verde - Capri. "Not a bad sight. Not a bad sight at all 😍," tulis Raisa dalam keterangan foto.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/raisa6690)

3. Ngemil

Tak lengkap rasanya jika saat berwisata tidak mencoba kuliner setempat. Hal itu pula yang dilakukan Raisa saat mencicipi cemilan Italia, di pinggir sungai.

Raisa tengah ngemil di Italia. (Instagram/raisa6690)

4. Di pantai

Pantai seolah menjadi tempat romantis yang tak terlewatkan oleh Hamish dan Raisa. Meski tak membagikan foto saat berada di pantai, namun keduanya memamerkan suasana cantiknya bibir pantai La Conca del Sogno.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/hamishdw)

5. Naik speed boat

Raisa dan Hamish juga berkesempatan untuk menaiki speed boat demi menikmati indahnya pantai La Conca del Sogno. Bahkan, dalam Instagram Story, Raisa sempat melempar romantisme kepada sang suami.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/hamishdw)

Belum diketahui pasti hingga kapan Raisa dan Hamish Daud akan berada di Italia. Yang jelas, banyak netizen berharap, jika Raisa dan Hamish dapat segera mendapat momongan setelah pulang berbulan madu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading