Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Raisa-Hamish Daud dan Momen Ciuman Pertama Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Walau sudah beberapa hari terlewat, nyatanya momen pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menyita perhatian banyak orang. Salah satu hal yang banyak dibahas adalah terkait ciuman pertama mereka di depan umum.

Hamish dengan mesranya mencium bibir Raisa saat resepsi pernikahan yang digelar Minggu (3/9/2017) malam. Selain foto-foto yang diabadikan Bride Story, momen ciuman itu juga diabadikan oleh undangan yang hadir di pernikahan mereka.

Karena pasangan ini sama-sama memiliki popularitas yang sangat tinggi, momen ini jelas membuat banyak orang baper. Berbagai macam komentar pun masih terus mengalir membahas tentang ciuman mesra pasangan selebriti ini.

Meski demikian, nyatanya Raisa dan Hamish bukan pasangan pertama di Indonesia yang pernah melakukan ciuman di depan publik setelah resmi menjadi suami istri.

 

What a very sweet moment ❤❤❤

A post shared by OFFICIALLY MARRIED 💑 💞 (@raisadanhamish) on

Lalu siapa saja selebriti selain Raisa dan Hamish Daud yang juga menunjukkan public kissing di hari pernikahan mereka? Semesra apa ciuman mereka? Berikut beberapa di antaranya!

Celine Evangelista dan Stefan William

Perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista memang tak bisa dikatakan mudah. Namun setelah melalui berbagai kerikil tajam, akhirnya mereka menikah di Bali pada 10 November 2016. Kini Celine sedang mengandung anak pertama buah pernikahan mereka.

Meski tidak dihadiri oleh ibunda Celine, pernikahan itu berlangsung meriah. Kerabat dan teman dekat terlihat menjadi saksi pernikahan keduanya. Terlihat teman di sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska dan Mishca Chandrawinata turut hadir. (Instagram)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sesuai dengan mimpi Sandra Dewi, artis cantik ini akhirnya menikah dengan Havery Moeis dengan nuansa ala Disney. Pernikahan megah ini dilangsungkan di Jakarta pada 8 November 2017. Ciuman pertama mereka pun semakin membuat meriah suasana.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@vjdaniel)

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara adalah salah satu pasangan yang pernikahannya cukup menarik perhatian. Keduanya menikah di Ancol, Jakarta Utara, 2 November 2016, dan sempat menunjukkan ciuman pertama mereka di depan umum.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara resmi menikah Rabu (2/11/2016) di Putri Duyung Ancol, Jakarta Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

Chelsea Olivia dan Glen Alinski menikah pada 1 Oktober 2015 silam. Sebagai bentuk cinta, keduanya berciuman setelah proses pemberkatan yang dilakukan di Gereja Kartedal, Jakarta Pusat, saat mereka telah resmi dinyatakan sebagai suami istri.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via liputan6.com)

Febi Febiola dan Franky Sihombing

Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing melalui banyak rintangan untuk bisa meresmikan diri sebagai suami istri. Kebahagiaan mereka pun terlihat saat mereka berciuman seusai sah dinyatakan sebagai suami istri.

Ciuman penuh cinta pun dilakukan Feby Febiola dan Franky Sihombing, ciuman mesra ini juga menjadi ciuman pertama Feby Febiola dan Franky Sihombing sebagai suami istri. Keduanya larut dalam suasana romantis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Marshanda dan Ben Kasyafani

Jauh sebelum ciuman Raisa dan Hamish Daud, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani telah melakukannya lebih dulu. keduanya menikah pada 3 April 2011 di Hotel Sofyan Betawi Jakarta Pusat. Usai ijaq kabul, Marshanda dan Ben berciuman di depan tamu undangan.

Marshanda dan Ben Kasyafani (via liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading