Sukses

Entertainment

Romantis, Ciuman Pertama Hamish Daud dan Raisa di Depan Publik

Fimela.com, Jakarta Status suami sudah disematkan kepada Hamish Daud yang menikahi Raisa Andriana pada Minggu, 5 September 2017. Dengan maskawin 500 gram emas, Hamish pun sudah menghalalkan Raisa untuk dirinya.

Akad nikah sendiri dilangsungkan pada pagi hari, mulai jam 09.00 di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Sementara resepsi pernikahan mereka helat dengan konsep internasional di tempat yang sama, pada malam harinya.

Resepsi pernikahan dilangsungkan semenjak pukul 18.30 WIB. Pun begitu, tamu undangan sudah mulai berdatangan setengah jam lebih awal. Beberapa selebritis terlihat mendatangi acara resepsi yang digelar tertutup bagi media.

Di antara mereka ada Wulan Guritno, Rossa, Afgan, Tulus, Luna Maya, Nino RAN, Raffi Ahmad, dan lain sebagainya. Mereka menjadi tamu undangan dalam resepsi yang memang digelar dengan konsep intim.

Dalam resepsi, Hamish dan Raisa memilih konsep internasional. Raisa terlihat anggun dengan gaun panjang warna putih. Sementara, Hamish terlihat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam berdasi.

 

What a very sweet moment ❤❤❤

A post shared by OFFICIALLY MARRIED 💑 💞 (@raisadanhamish) on

Sebelum naik ke pelaminan, Hamish dan Raisa sempat berpose di tangga. Pasangan yang selama ini selalu menyembunyikan kisah asmara mereka, terlihat lebih santai setelah menikah. Hal itu terlihat dari aksi ciuman yang mereka lakukan di depan publik.

Dalam video singkat yang beredar di dunia maya, Hamish Daud dan Raisa sempat berciuman di depan para tamu undangan. Meski tak lama, namun ciuman tersebut merupakan yang pertama kali terkuak di publik. Kala itu, keduanya berdansa bersama diiringi alunan musik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading