Sukses

Entertainment

Ke Resepsi Raisa-Hamish Daud, Tamu Tunjukkan ID Akses Khusus

Fimela.com, Jakarta Sebuah resepsi digelar oleh Raisa Andriana dan Hamish Daud di Grand Ballroom Ayana-MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Sebelumnya, prosesi akad nikah telah mereka lakukan di tempat yang sama pada pagi harinya.

Seperti yang disampaiakn pihak penyelenggara pernikahan sebelumnya, untuk bisa masuk ke area resepsi yang diperuntukkan bagi keluarga dan teman terdekat, tamu harus menunjukkan undangan dan ID akses khusus.

"Memang tertutup untuk wartawan mas. Nanti untuk tamu undangan ada ID akses khusus untuk masuk, selain pakai undangan," kata seorang penyelenggara pernikahan di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Karena adanya pemeriksaan bagi undangan yang akan memasuki tempat resepsi, terjadi antrean yang sedikit mengular. Hal itu dikarenakan tamu mulai ramai berdatangan semenjak pukul 18.00 WIB.

"Jadi kartu aksesnya harus dibawa dari rumah, beserta undangannya. Kalau tanpa ini gak bisa masuk," ujar salah seorang tamu.

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Resepsi pernikahan sendiri dimulai pukul 18.30 WIB, sesuai dengan jam yang tertera di undangan yang sempat beredar di media sosial. Kebanyakan, tamu undangan mengenakan pakaian bernuansa pastel.

Beberapa teman artis Raisa terlihat datang menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud, di antara mereka adalah para penyanyi seperti Tulus, Rayi RAN, Iga Massardi vokalis Barrasuara, Gamaliel, Audrey, Cantika, Yura Yunita, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading