Sukses

Entertainment

Janji Hamish Daud kepada Raisa Andriana Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Adriana telah resmi menikah dengan aktor Hamish Daud. Mereka menikah di MidPlaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 3 September 2017.Adapun prosesi akad nikah dilaksanakan sekitar pukul 9.00 WIB.

Usai akad dilangsungkan, Hamish Daud pun mengucap janji pernikahan kepada Raisa. Dalam janji yang terucap tersebut, Hamish akan menggauli Raisa dengan sebaik-baiknya.

"Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Ahad tanggal 3 September 2017, saya Hamish Daud Wyllie berjanji dengan sesungguh hati bahwa saya akan menggauli istri saya bernama Raisa Adriana bin Allan N. Rachman dengan baik menurut ajaran Islam," kata Hamish Daud.

Hamish pun siap dengan resiko yang akan diterimanya ketika nantinya tak bisa menepati janji pernikahan. Seperti ketika dirinya tak bisa memberikan nafkah wajib dalam rentang waktu tertentu.

 


Juga kala dirinya berbuat kasar yang menyakiti Raisa, maka istrinya tersebut berhak untuk melayangkan gugatan cerai kepadanya ke Pengadilan Agama.

"Buat istri saya tersebut, saya menyatakan sebagai berikut, apabila meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut tidak memberi nafkah wajib padanya, tiga bulan lamanya," ujarnya.

Senyum Raisa dan Hamish Daud usai resmi menikah. (David Salim/Bridestory)

 

"Atau menyakiti badan atau jasmani istri saya, atau membiarkan istri saya selama 6 bulan atau lebih dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan Agama," tukas Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading