Sukses

Entertainment

Penjagaan Ketat, Akad Nikah Raisa-Hamish Daud Digelar Tertutup

Fimela.com, Jakarta Gedung Midplaza sebagai tempat dilaksanakannya akad nikah Raisa dan Hamish Daud terlihat begitu biasa. Namun, ketika memasuki lobi hotel, terlihat begitu banyak security dari wedding organizer yang diberdayakan.

Mereka langsung menanyakan kepada siapapun yang terlihat hadir di lobi hotel, terkait keperluan. Kepada wartawan, pihak wedding organizer langsung mengarahkan ke meja registrasi di lantai bawah, tempat dimana preskon akan dilakukan.

Menurut dua wanita yang ada di meja registrasi, untuk proses akad nikah memang dilakukan tertutup, seperti yang diberitahukan kepada media beberapa waktu lalu. Bahkan, di ruang tunggu wartawan, tak disediakan tv plasma sebagai media bagi wartawan untuk menulis berita.

"Nggak ada pemberitahuan soal akad. Kami belum ada arahan soal akad nikah, jadi gak ada wewenang. Arahannya cuman preskon saja," tutur pihak penyelenggara di MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

"Makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin (pertunangan), itu pasti saya akan sharing," ujar Raisa. (Instagram/hamishraisa_couple)

Menurut penyelenggara, untuk undangan akan disediakan ID khusus sebagai tanda memasuki area akad nikah dan resepsi yang akan dilangsungkan di ballroom. Bahkan untuk informasi tentang maskawin dan kapan akad nikah dilangsungkan, penyelenggara demikian tertutup.

"Maaf mas. Harusnya sih sudah mulai proses akadnya. Kami hanya menyediakan preskon. Nanti untuk informasi maskawin dan akad nikah, kami akan kasih press rilis saat preskon nanti," tukas penyelenggara.

Sementara itu, menurut security dari penyelenggara, proses akad nikah (Raisa-Hamish Daud) tengah dilangsungkan. "Proses akad nikah tengah dilakukan di atas," tukas petugas security.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading