Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah dengan Hamish Daud, Raisa Rajin Angkat Barbel

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung jam saja, Raisa akan resmi menikah dengan Hamish Daud. Pernikahan keduanya akan berlangsung hari ini, Minggu (3/9/2017). Pernikahan tersebut semakin ramai dibicarakan di media sosial, lantaran muncul tagar hari patah hati nasional jilid 2.

Sebelumnya, saat Hamish Daud melamar Raisa pada 21 Mei 2017 lalu, muncul pula tagar hari patah hati nasional di media sosial. Rupanya netizen begitu antusias dengan pasangan Raisa dan Hamish Daud tersebut.

Hampir satu bulan sebelum pernikahan, melalu instastory, Raisa kerap mengunggah video aktivitasnya. Mulai dari di belakang panggung, saat di panggung dan di rumah. Namun yang membuat netizen membicarakan Raisa adalah, seringnya Raisa mengunggah video sedang berlatih kebukaran.

Beberapa latihan kebugaran dilakukan Raisa, salah satunya adalah mengangkat barbel. Netizen mulai gaduh dan mengira-ngira, kenapa Raisa begitu bersemangat terus melakukan olahraga kebugaran.

 

"Mau nikah loh mba ko ngangkat beban berat-berat, rahimnya dijaga," tulis akun @lova.s._siregar.

"Biar kurus pas nikahan ya kakak. Gimana nggak makin hancur hati awak," tulis akun @agungkhio.

 

"Sis Raisa kuat juga ya. Btw sis, ada orang bilang masih belum punya anak jangan suka angkat yang berat-berat kurang oke buat kandungan katanya," tulis @ely_tiratana.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar pada Minggu 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading