Sukses

Entertainment

Begini Suasana Rumah Raisa Jelang Menikah dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud akan segera melepas masa lajangnya. Besok, Minggu (3/9/2017), mereka akan melangsungkan akad nikah dilanjutkan dengan resepsi di Mid Plaza, bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Namun, sehari jelang hari bahagianya, Raisa diketahui tidak ada di rumah. Lantas, kemana Raisa pergi?

Berdasarkan keterangan asisten rumah tangganya, sejak Jumat kemarin, Raisa sudah menginap di kediaman tantenya. Seraya merayakan Idul Adha bersama keluarga, Raisa diyakini mematangkan persiapan pernikahannya.

"Pada kumpul di sana, persiapannya di sana, bukan di sini," ucap seorang asisten rumah tangga di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Rumah Raisa (Nurwahyunan/bintang.com) 

Sementara itu, meski tak lagi dihuni si empunya hajat, namun bukan berarti kediaman Raisa sepi aktivitas. Berdasarkan pantauan, terlihat seorang kurir tampak bolak balik di kediaman yang dominan berwarna merah tersebut. Diketahui, mereka masih sibuk mengambil paket berisi undangan.

Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan akad nikah di Ayana Mid Plaza pada Minggu (3/9/2017) dan akan dilanjutkan dengan acara resepsi di tempat yang sama pada malam harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading