Sukses

Entertainment

Untaian Kata Menyentuh Raisa Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Raisa akan melepas masa lajang dan menikah dengan Hamish Daud. Sejauh ini, telah beberapa prosesi mereka lalui, termasuk prosesi ngeyeuk sereuh di kediaman Raisa.

Tentunya berbagai macam perasaan pun campur aduk dalam pikiran Raisa. Dengan segala kesibukan mempersiapkan pernikahan, dia pun menyisihkan waktu untuk menuliskan perasaan hatinya dalam sebuah postingan di Instagram.

Kamis (31/8/2017), Raisa mengunggah foto-foto dirinya saat menggelar prosesi siraman bersama keluarga. Dia pun menceritakan betapa campur aduk perasaannya saat melalui proses demi proses dengan didampingi orang-orang dekat.

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali," tulis Raisa pada kolom caption.

Prosesi Ngeyeuk Sereuh sendiri dilakukan sebagai simbol permintaan restu kedua calon mempelai kepada orangtua masing-masing. Dalam sederet potret yang dibagikan terlihat kehangatan hubungan Hamish dengan keluarga Raisa. (Instagram/thebridestory)

"Yang sudah pernah, pasti tahu apa yang saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada tanggal 3 September mendatang. Sejak tanggal 27 Agustus, Raisa tak lagi mengambil job karena fokus pada pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading