Sukses

Entertainment

Sambut Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Ini Nasihat Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti Raisa dan Hamish Daud. Kebahagiaan juga dirasakan oleh ibunda Raisa, Ria Allan, menyambut pernikahan putrinya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan berhijab itu mengunggah foto yang berisi kalimat bijak yang diambil dari nasihat Ali Ibn Abi Thalib, 27 Agustus 2017. Ditulis dalam bahasa Inggris, kalimat tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Begini bunyi nasihat tersebut.

"Jangan membenci siapapun, tak peduli berapa banyak mereka bersalah padamu. Hiduplah dengan rendah hati, tak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit. Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai."

Nasihat bijak tersebut diunggah Ria Allan dua hari jelang acara pengajian jelang pernikahan Raisa dan Hamish. Sejumlah netizen ikut senang jelang pernikahan Raisa dan Hamish. Mereka mendoakan agar pernikahan Raisa dan Hamish berjalan lancar.

"Ibu @riaallan2388 saya termasuk penggemar putri ibu.. saya doakan semoga semuanya diberikan kelancaran sampe hari H.. Semoga Raisa dan Hamish menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah..Pokoknya doa yang terbaik buat putri ibu.. aamiin ya rabbal alamiin 😊," kata akun @evasriwi2405.

Raisa dan Hamish Daud akan melaksanakan pernikahan pada 3 September 2017. Tak hanya pihak keluarga besar mereka, khalayak pun ikut menyambut pernikahan Raisa dan Hamish. Semoga pernikahan mereka diberikan kelancaran, seperti yang diharapkan khalayak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading