Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Begini Aktivitas di Rumah Raisa

Fimela.com, Jakarta Rumah besar dengan pagar putih milik keluarga Raisa itu terlihat masih tertutup ketika awak Bintang.com menyambanginya. Tak banyak aktivitas yang bisa terlihat dari luar pagar dari rumah yang berada persis di samping pos penjagaan sebuah perumahan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Namun, seiring waktu berjalan, sebuah truk pengangkut barang datang. Lalu, seorang wanita paruh baya terlihat membuka gerbang dan segera menuju pos penjagaan. Ia sepertinya meminta bantuan dari petugas keamanan yang bertugas.

Ternyata, truk yang langsung masuk ke dalam gerbang rumah tersebut digunakan untuk mengangkut beberapa floor standing AC yang dipergunakan oleh Raisa kala menggelar acara menjelang pernikahan.

Sayang, tak ada yang bisa memberikan keterangan terkait acara yang diselenggarakan pada Selasa, 29 Agustus 2017 lalu itu. Baik petugas kemanan maupun orang-orang yang terlihat wara wiri tak berkenan untuk memberikan informasi. Kala truk menyelesaikan tugasnya, gerbang pun kembali ditutup.

 

Seperti diketahui, menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa Andriana dan keluarga menggelar beberapa acara yang dibalut dalam budaya Sunda. Selain pengajian dan siraman, mereka juga melakukan prosesi Ngeyeuk Seureuh.

Ngeyeuk Seureuh sendiri merupakan adat Sunda yang biasanya dilakukan menjelang pernikahan. Dengan acara tersebut, pasangan pengantin nantinya diharapkan bisa menjalani hidup yang rukun, saling menyayangi, dan menghindari perselisihan.

 

Rencananya, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar pernikahan di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat pada 3 September 2017 mendatang. Akad nikah sendiri seperti diinformasikan KUA Tanah Abang akan dilangsungkan mulai pukul 09.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading