Sukses

Entertainment

Indahnya Balutan Kebaya di Tubuh Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa siap melepas masa lajangnya akhir pekan ini. Raisa akan dipersunting sang kekasih, Hamish Daud. Jika tak ada aral, pernikahan pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut akan dihelat pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Midplaza Jakarta.

Sejumlah prosesi jelang hari pernikahan pun sudah dilakukan Raisa. Seperti lamaran, pengajian, sirman hingga prosesi adat sebelum akad nikah, Ngeuyeuk seureuh. Kebaya-kebaya nan indah pun membalut tubuh pelantun Kali Kedua tersebut.

Yuk, intip sederet kebaya yang dikenakan Raisa mulai dari prosesi lamaran hingga Ngeuyeuk seureuh.

1. Saat Lamaran

Raisa (Instagram/verakebaya)

Saat prosesi lamaran pada Mei lalu, Raisa tampak anggun dalam balutan busana kebaya rancangan Vera Anggraini. Dengan desain yang unik namun cantik, penampilan Raisa tampak mewah dengan taburan kristal swarovski di seluruh bagian kebaya. 

2. Sesi prewedding

Foto Hamish Daud dan Raisa yang ramai dibicarakan netizen, disebut-sebut sebagai foto prewedding. (Instagram)

Sebulan setelah acara lamaran, Raisa dan Hamish Daud kabarnya langsung melakukan sesi foto prewedding. Meski foto yang tersebar berformat hitam-putih, namun Raisa tetap terlihat menawan dengan kebaya kutu baru yang dipadupadankan dengan kain bermotif senada.

3. Pengajian 

Raisa saat menggelar acara pengajian. (Instagram/thebridestory)

Selasa (29/8/2017) kemarin, Raisa menggelar acara pengajian di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Raisa menggunakan pakaian bernuansa putih dengan selendang di kepalanya.

4. Ngaras

Tinggal menghitung hari, penyanyi cantik Raisa akan segera dipersunting aktor berkewarganegaraan Australia, Hamish Daud. Jika tidak ada alangan, pasangan ini akan meresmikan hubungannya pada 3 September 2017. (Instagram/thebridestory)

Salah satu prosesi adat Sunda yang dilakukan Raisa jelang pernikahan adalah ngaras. Prosesi ini bertujuan sebagai bentuk ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada orangtua. Raisa pun tampil cantik dalam kebaya berwarna birunya.

 

5. Ngeuyeuk seureuh

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@thebridestory)

Selain ngaras, Raisa juga melakukan prosesi Ngeuyeuk seureuh bersama Hamish Daud. Raisa tampil menggunakan kebaya berwarna coklat yang dipadupadankan dengan kain berwarna senada. Sementara Hamish mengenakan sarung, kemeja, jas serta peci.

6. Berdua calon suami

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@thebridestory)

Raisa dan Hamish Daud kini bersiap untuk memasuki gerbang baru dalam hidup mereka, yakni pernikahan. Dengan senyuman mengembang di bibir, keduanya seolah sudah siap menyambut pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading