Sukses

Entertainment

Bikin Kagum, Raisa Sempatkan Salat Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi papan atas, Raisa bisa dibilang memiliki jadwal yang cukup padat di dunia hiburan. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Yaya ini tak meninggalkan kewajibannya sebagai umat Muslim, yakni salat lima waktu.

Bubah Alfian yang telah lima tahun terakhir bekerja sebagai make up artist Raisa pun buka suara. Bubah mengatakan, di saat waktu yang sempit akan manggung, Raisa masih sempat mencari tempat untuk menunaikan ibadah salat ashar.

"My Sis @raisa6690 almost 5 years jadi mua-nya Yaya. She's super nice person, baik dan makin hari makin cantik. Rajin beribadah," tulis Bubah dalam Instagramnya.

"Inget banget, dulu jam 17.30 wib mau mulai makeup, tapi dia nyempetin buat Shalat dulu. Padahal show jam 19.00 wib dan jarak tempat make up dan lokasi nyanyi beberapa kilometer, sukses dan bahagia selalu yaa Sis, thanks for everything Sis," sambung Bubah menceritakan.

Raisa dan Bubah Alfian. (Instagram/bubahalfian)

Pengakuan Bubah terhadap sosok Raisa pun nyatanya sukses mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka umumnya turut mengaku kagum dengan Raisa yang tidak meninggalkan kewajiban salat lima waktu.

"Ka Yaya cantik. Humble. Pintar. Agamanya bagus," puji akun tfebrima pada Raisa. "Keren keren kayak gini yang harus di contoh," sambung akun anindiaratna. "Idaman banget ya @raisa6690," nilai akun kanasyahbanoe.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading