Sukses

Entertainment

Tulis Dirgahayu Indonesia, Raisa Disindir Soal Nikahi WNA

Fimela.com, Jakarta Sederet selebriti Tanah Air turut memeriahkan Dirgahayu Indonesia ke-72 di media sosial. Salah satunya penyanyi Raisa. Melalui akun media sosialnya, Raisa mengunggah potret dirinya sekaligus menuliskan alasannya bangga menjadi bagian dari Indonesia.

"Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri?" tanya Raisa pada 14,9 juta pengikutnya di Instagram.

Ketimbang sibuk saling menyalahkan, Raisa menyarakan untuk lebih banyak melakukan tindakan demi kemajuan negeri. Ia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama menyaksikan perubahan Indonesia hari demi hari.

"Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya ❤️ Dirgahayu Republik Indonesia!" lanjut wanita yang akrab disapa Yaya ini.

Untaian kata Raisa tersebut rupanya mengundang beragam komentar. Sambil berseloroh, salah satu netizen menyindir Raisa yang bakal menikahi Hamish Daud, yang diketahui Warga Negara Asing (WNA).

Raisa membalas komentar netizen yang menyindir keputusannya menikahi WNA. (Instagram/raisa6690)

"Semua kata-kata itu percuma saat Raisa pilih pria bukan asli Indonesia. Tapi yang blasteran. Hahaha," tulis pemilik akun yoseph_indra menyindir pelantun Kali Kedua tersebut.

Tak berapa lama, Raisa pun membalas komentar tersebut dengan pencapaian sang calon suami yang berkewarganegaraan Australia itu untuk bumi Pertiwi. "Lihat kontribusinya untuk laut dan alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :)," tanya balik Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading