Sukses

Entertainment

Dirgahayu Indonesia, Cinta Laura Berpakaian Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah Cinta Laura. Mengenakan kaus merah dan jins putih, Cinta menyampaikan selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 pada 17 Agustus 2017. Ucapan selamat Dirgahayu Indonesia itu ia sampaikan dari Santa Monica, California, Amerika Serikat.

"Happy Independence Day," tulis Cinta dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (17/8/2017).

Tanggal 17 Agustus menjadi hal yang sangat spesial dalam hidup Cinta. Tanggal kelahirannya itu bertepatan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia. Hal itu yang membuat warganet banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cinta.

"Merdeka Indonesia hari lahirnya bangsa indonesia. Dan selamat hari lahirnya Cinta dan selamat ulang tahun. Semoga tambah sukses karir nya dan apa yang Cinta cita-citakan semoga berhasil," ucap akun @vikuhey.

"happy birthday @claurakiehl samaan ma ultah Indonesia yaa 😍😍," kata akun @intanratuuu. "Happy birthday cinta...ya ampun keren banget ya ultahnya bisa barengan sama Hut RI, pokoknya yang terbaik deh buat kamu💜💜 @claurakiehl," sanjung akun @emiliasya_.

Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993. Hari ini bertepatan dengan Dirgahayu Indonesia  ke-72, Cinta genap berusia 24 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading