Sukses

Entertainment

Sakit, dr Ryan Thamrin Sempat Membuat Cinta Laura Khawatir

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura sempat memberikan saran kepada dr Ryan Thamrin untuk segera berobat dari sakitnya. Sebab, ia melihat makin lama, tubuh sosok yang kerap disebut dokter ganteng itu makin kurus. Cinta memang sudah mengenal dr Ryan Thamrin empat tahun silam. Saat itu, ia bertemu di sebuah acara talkshow. Saat bertemu, dr Ryan Thamrin juga menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Pertemuannya untuk pertama kali dengan dr Ryan Thamrin sangat berkesan bagi Cinta Laura. Ia melihat, dr Ryan adalah sosok orang yang pintar.

"Dokter Ryan orangnya sangat baik dan educated jadi aku senang kalau ngobrol dengan almarhum," tulis Cinta Laura lebih lanjut.

Beberapa waktu kemudian, Cinta Laura didaulat menjadi bintang tamu di program televisi yang dibawakan dr Ryan, dr OZ Indonesia. Cinta memang beberapa kali pernah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu dr Ryan tersebut.

Namun pada saat terakhir menjadi bintang tamu, Cinta melihat ada hal yang disembunyikan dr Ryan Thamrin saat itu. Tubunya yang kurus membuat Cinta pun menanyakan perihal sakitnya.

 

"Setiap tahun ketemu lagi di acara TV, dr Ryan selalu semakin kurus. Aku selalu kasih semangat supaya dia berobat dan sehat sekali seperti waktu pertama ketemu, tapi mungkin sudah takdir Allah, almarhum harus pergi di usia muda. Semoha Allah mengampuni segala dosa-dosanya," tulis Cinta Laura.

Kini, Cinta Laura hanya bisa menyimpan kenangannya bersama dr Ryan Thamrin di hati. Kekhawatirannya terhadap penyakit dr Ryan yang akan semakin parah terbukti. Kini dr Ryan Thamrin sudah meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading