Sukses

Entertainment

Syahrini dan 9 Artis Cantik Berulang Tahun Agustus Ini

Fimela.com, Jakarta Agustus menjadi bulan istimewa bagi sejumlah artis. Selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pada bulan itu mereka juga berulang tahun. Mereka di antaranya Syahrini, Jessica Mila, Marshanda, Gita Gutawa, Mulan Jameela, Cinta Laura, Andien, Luna Maya, Michella Putri.

Syahrini

Syahrini mengawali ulang tahun artis pada bulan ini. Perempuan bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini genap berusia 35 tahun, Selasa (1/8/2017). Syahrini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Bagi Syahrini, ia lebih memilih mensyukuri atas bertambahnya usia, bukan merayakan.

"Jadi, bukan sesuatu yang dirayakan ulang tahun, diulang lagi tahunnya. Tambah tua, malu kan kalau dirayakan," kata Syahrini di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Screening film Pertaruhan (Nurwahyunan/bintang.com)

Jessica Mila

Selain Syarini, artis lain yang berulang tahun pada Agustus ini adalah Jessica Mila. Jessica lahir di Langsa Aceh, 3 Agustus 1992. Ia akan genap berusia 25 tahun pada tanggal tersebut.

"Iya lebih ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja. Gak kok, gak ada yang deketin," tutur Marshanda tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marshanda

Sementara itu, Marshanda juga akan berulang tahun pada bulan ini. Perempuan yang akrab disapa Caca itu lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Beberapa hari lagi, ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu akan genap berusia 28 tahun.

Gita Gutawa, Cinta Laura, dan Mulan Jameela

Selain mereka, Gita Gutawa, Cinta Laura, dan Mulan Jameela pun akan berulang tahun pada Agustus 2017 ini.

Gita Gutawa (Deki Prayoga/bintang.com)

Gita Gutawa

Setelah Marshanda, artis lain yang berulang tahun adalah Gita Gutawa. Putri musisi Erwin Gutawa akan genap berusia 24 tahun beberapa hari lagi. Cewek cantik ini lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993.

Cinta Laura (Bambang E. Ros/bintang.com)

Cinta Laura

Cinta Laura pun akan berulang tahun pada Agustus ini. Ia akan genap berusia 24 tahun pada 17 Agustus 2017. Cinta, begitu ia akrab disapa, lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993. Tanggal lahir Cinta bertepat dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Mulan

Mulan Jameela

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, pun akan berulang tahun pada bulan ini. Mulan lahir di Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979. Ia akan genap berusia 38 tahun pada tanggal tersebut.

Andien, Luna Maya, dan Michella Putri

Nama Andien, Luna Maya, dan Michella Putri menambah panjang wanita-wanita cantik yang berulang tahun pada Agustus 2017 ini.

Andien(Adrian

Andien

Penyanyi Andien akan berusia 32 tahun pada 25 Agustus. Andien lahir di Jakarta, 25 Agustus 1985.

Luna Maya (Nurwahyunan/bintang.com)

Luna Maya

Agustus 2017 ini, Luna Maya pun akan berulang tahun. Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983. Kekasih Reino Barck ini akan genap berusia 34 tahun pada tanggal tersebut.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri (Dok. Bintang.com)

Michella Putri

Selain Syahrini, Mulan Jameela, artis lain yang juga berulang tahun Agustus 2017 ini adalah Michella Putri. Kekasih Randy Pangalila ini akan genap berusia 25 tahun pada 31 Agustus 2017. Cewek yang membintangi sinetron Putri Titipan Tuhan ini lahir di Jakarta, 31 Agustus 1994.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading