Sukses

Entertainment

Momen Penting Syahrini Sehari Sebelum Merayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Tepat 1 Agustus 2017, Syahrini merayakan ulang tahun yang ke-35. Namun rupanya, tidak ada acara khusus yang digelar Syahrini untuk merayakannya. Jangankan pesta, dia pun mengaku enggan sekedar mengadakan acara tiup lilin.

Namun kebahagiaan Syahrini ternyata tak hanya pada saat hari ulang tahunnya saja. Bahkan sehari sebelum perayaan ulang tahunnya, dia sudah menikmati momen yang tak kalah penting.

Momen yang dimaksud tak lain adalah perayaan ulang tahun kedua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu. Kedua balita tersebut memang merayakan ulang tahun tepat sehari sebelum ulang tahun pelantun tembang Dream Big tersebut.

Lewat postingannya di Instagram, Syahrini pun mengucapkan selamat untuk kedua keponakannya. Dia mendoakan agar mereka tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah. Selain itu, Syahrini juga mengunggah foto saat memangku Raja dan Ratu.

"Hepi Besdey kesayangan Incesssss Yang Lahir nya beda Sehari Sama Incesss "RAJA RATU" Semoga Menjadi Anak yang Sholeh & Sholehah amin!!!" tulis Syahrini.

Netizen pun ikut memberikan komentar pada postingan Syahrini tersebut. Mereka ikut mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik baik bagi Syahrini maupun keponakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading