Sukses

Entertainment

Syahrini Ajak Kencan Wali Kota Bogor

Fimela.com, Jakarta Bidang kuliner menjadi pilihan para selebritis untuk melakukan bisnis. Syahrini salah satunya. Setelah di Bandung, Syahrini melebarkan bisnis kulinernya ke kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia memilih nama Bogor Princess Cake untuk jajanan yang dijualnya.

Satu yang menjadi perhatian adalah kehadiran sosok Bima Arya, Walikota Bogor yang menemani Syahrini. "Di samping saya ada pak Arya Bima, Walikota Bogor, terima kasih sudah meluangkan waktu," kata Syahrini di Taman Heulang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Sempat tersiar kabar sebelumnya bahwa toko kuenya ditolak warga Bogor, namun ternyata pada saat launching, banyak masyarakat yang memberikan dukungannya. Pun dengan Walikota Bogor, Bima Arya.

"Alhamdulillah disambut antusias warga Bogor. Hari ini, 30 Juli launching Bogor Princess Cake juga support dari kang Bima. Karena ini buka lahan pekerjaan untuk pegawai-pegawai Bogor Princess Cake," kata Syahrini.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

"Kita janjian di Taman Heulang. Walaupun sebetulnya rumah dia kan dekat, sekitar sini, jalan juga bisa. Jadi selamat datang Syahrini di Taman Heulang, di sini tiap Sabtu Minggu ramai," kata Bima Arya.

Ditemani Sang Walikota, Syahrini mengaku senang. Mereka pun berkeliling taman yang telah menjadi salah satu imej Kota Bogor sembari menyapa masyarakat yang sudah berkumpul sejak pagi.

Syahrini kencan bersama Walikota Bogor, Bima Arya (foto: Instagram)

"Nge-date di Taman Heulang. Alhamdulillah senang banget atuh ditemanin kang Bima, ini juga kan taman kebanggaan Kota Bogor. Tahun lalu salat ied juga di sini," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading