Sukses

Entertainment

Seluk Beluk Syahrini Dikabarkan Masuk Bursa Politik

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan segala sensasinya memang selalu menyita perhatian publik. Selain soal fashion dan aktivitasnya, baru-baru ini dia dikabarkan akan dipinang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk dicalonkan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Namun rencana itu memang hanya sebatas gurauan dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Beliau berpendapat bahwa jika Syahrini digandeng sebagai wakil dari Calon Gubernur Marwan Jafar, maka kesempatan menang akan lebih besar. 

"Kalau pak Marwan dipasangkan dengan calon wagub Syahrini, akan langsung naik (elektabilitas)," ungkapnya bercanda, saat ditemui di Kantor DPP PKB, beberapa waktu lalu.

Pemilihan Umum yang dimaksud adalah periode 2018 mendatang. Meski demikian, ungkapan itu memang hanya sekedar kelakar, yang belum tentu akan benar-benar direalisasikan.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

Berdasarkan survey yang dilakukan baru-baru ini, elektabilitas Marwan sebagai calon Gubernur Jawa Tengah hanya mencapai 0,3 persen, sehingga kalah jauh dari pesaingnya. Tidak heran, walau memiliki prestasi di era kepemimpinan Jokowi, nama beliau memang belum terlalu dikenal di Jawa Tengah.

Komentar Pihak Syahrini

Walau hanya sekedar candaan, publik pun mulai membahas kemungkinan Syahrini terjun ke dunia politik. Dengan kesibukan yang segudang, mungkin banyak orang yang akan ragu wanita asal Bogor ini akan dapat menunaikan tugas dengan baik.

Nyatanya, hingga saat ini pun pihak Syahrini memang mengaku belum mendapat tawaran apapun terkait hal yang berbau politik. Dia masih menjalani aktivitas manjanya sebagai artis sekaligus sosialita.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

Pihak manajemen Syahrini pun menjelaskan bahwa saat ini Syahrini belum mengarahkan aktivitasnya ke dunia politik. Dia pun belum tahu apakah Syahrini akan bersedia terjun ke dunia tersebut atau tidak.

"Gak sama sekali (dapat tawaran). Belum. Aku ga tahu, tapi mbak Syahrini belum ke arah-arah politik," demikian komentar Ita, pihak manajemen Syahrini saat diwawancarai lewat WhatsApp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading