Sukses

Entertainment

Ke Pantai Malibu, Syahrini Disindir Warganet

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Syahrini berlibur di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun instagram miliknya.

Dalam video tersebut, mengenakan baju hitam selutut dipadu dengan topi serta kacamata hitam, pemilik jargon Cetar Membahana itu, sedang bermain di bibir pantai dengan telanjang kaki sambil menenteng sandalnya.


"Beach Time...Masih Bagusan Laut2 Indonesia Kemana2...Island2 Di Indonesia Lebih Indah !!!" tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Seperti biasa, apa yang diunggah Syahrini selalu penuh dengan beragam komentar dari para warganet. “Kalo inces bilang bagus Indonesia kok inces jalan2nya keluar negeri teruse. Sok atuuh ditayangkan keindahan pulau2 di Indonesia. Promosi in atuuh inces... keindahan Indonesia dari sabang smp merauke. Mungkin inces bisa jadi duta wisata Indonesia ke Negara lain,” sindir akun diahpurnamadji.

Ada juga sebagian warganet yang mengkritik soal penampilan Syahrini. Teh bajune kurang cucok.. Tu yg lain cuma pake bra hihihi,” tulis akun @arkanalkhalifi79.  “Tante gak kepanasan ke pantai pake outfit serba hitam,” antonius_280.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading