Sukses

Entertainment

Komentar Pihak Syahrini Soal Kabar Pencalonan Cawagub

Fimela.com, Jakarta Gara-gara kelakar yang dilontarkan Muhaimin Iskandar, nama Syahrini langsung menjadi pembahasan. Pasalnya, Ketua Umum PKB tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya berpikir untuk menggandeng Syahrini sebagai calon wakil daerah.

Adapun daerah yang akan dimaksud adalah Jawa Tengah. Muhaimin Iskandar berangan-angan seandainya Syahrini menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, mendampingi Marwan Jafar, maka elektabilitas sang calon Gubernur akan naik.

"Kalau pak Marwan dipasangkan dengan calon wagub Syahrini, akan langsung naik (elektabilitas)," ungkapnya bercanda, saat ditemui di Kantor DPP PKB, Minggu (23/7/2017). 

Namun saat hal ini dikonfirmasi ke pihak yang bersangkutan, manajemen Syahrini mengaku belum mendapat tawaran apapun. Namun untuk saat ini, Syahrini pun belum berpikir untuk menjamah dunia politik.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gak sama sekali (dapat tawaran). Belum. Aku ga tahu, tapi mbak Syahrini belum ke arah-arah politik," demikian komentar Ita, pihak manajemen Syahrini saat diwawancarai lewat WhatsApp.

Popularitas Syahrini memang tidak perlu diragukan lagi. Apapun terkait dirinya akan langsung melesat menjadi trend di masyarakat. Tapi apakah Anda setuju jika dia menjelma menjadi salah satu wakil rakyat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading