Sukses

Entertainment

Makin Berumur, Syahrini Malu Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (1/8/2017) Syahrini genap berusia 35 tahun. Sebagai manusia, Syahrini pun bersyukur bisa menjalani kehidupan sampai usia sekarang dengan baik.

Lalu? Apakah Syahrini akan merayakan hari lahirnya tersebut secara besar-besaran? Dengan nada manja, Syahrini mengatakan bahwa selama ini dirinya dan keluarga tak pernah merayakan ulang tahun.

"Aku emang bukan keluarga yang merayakan tapi mensyukuri. Jadi bukan sesuatu yang dirayakan ulang tahun, diulang lagi tahunnya. Tambah tua, malu kan kalau dirayakan," kata Syahrini di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Namun, Syahrini tak pernah melarang ketika para penggemarnya yang sangat banyak ingin merayakan hari dimana dirinya menghirup udara di dunia. Biasanya, ketika Syahrini berulang tahun, fans akan memberikan surprise.

"Di Plaza Indonesia, kita ketemu yah jam 5.30 sore, tanggal 1 ulang tahun saya. Gak lah aku kan dari dulu ga pernah merayakan tapi kalau fans selalu kan berikan surprise, kado," lanjut Syahrini tersenyum.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

Syahrini menambahkan bahwa tradisi merayakan ulang tahun beserta acara tiup lilin dalam Islam tak pernah diajarkan. Dengan bercanda, Syahrini mengatakan jika meniup lilin itu secara filosofi kurang bagus.

"Karena di dalam Islam tidak ada budaya tiup lilin, buat aku niup lilin meredupkan semuanya, jadi kita nyalakan saja lampunya," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading