Sukses

Entertainment

Syahrini Dukung Dash Berlin Jadi DJ Terbaik Dunia

Fimela.com, Jakarta Syahrini selama ini dikenal memiliki jalinan hubungan yang baik dengan beberapa bintang dunia, termasuk DJ Dash Berlin. Hal ini terbukti ketika keduanya terlihat kerap kompak dalam pekerjaan ataupun kegiatan di luar musik.

Seperti ketika pelantun Sesuatu itu memberikan dukungan khusus untuk Dash Berlin menjadi salah satu DJ terbaik dunia. Tidak lupa, Syahrini juga turut menuliskan salam sayang untuk Dash Berlin.

"Sayangku, salah satu pendukung terbesarku Dash Berlin. Sekarang waktunya aku memberikan dukungan kepadanya. Link dashberlin.com/vote, vote Dash Berlin untuk no 1 djmag top 100!," tulis Syahrini.

Sementara, Dash Berlin tidak kalah gencar untuk mengajak fans setia untuk mendukung dirinya di 100 DJ terbaik versi DJ Mag tahun 2017. Tahun 2016 lalu, Dash Berlin meraih posisi ke-17.

Sebelumnya, Syahrini dan Dash Berlin pernah terlibat project musik bersama. Kolaborasi mereka dapat disaksikan dalam single Syahrini yang diberi tajuk Dream Big pada tahun 2015 lalu.

Selain itu, cukup banyak momen kebersamaan Syahrini dan Dash Berlin ketika berada di Indonesia atau di luar negeri. Mereka pernah berlibur bersama di Bali Agustus 2016, bertemu saat Syahrini ke Belanda pada Oktober 2016, atau ketika Dash Berlin mengajak Syahrini naik ke panggung saat ia tampil dalam sebuah festival di Belanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading