Sukses

Entertainment

Peluk Cium Manja Syahrini Dijemput Dash Berlin di Belanda

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin kembali menjadi perhatian. Hal ini terlihat ketika salah satu DJ ternama dunia ia menjemput Syahrini yang baru saja mendarat di Belanda.

Momen manis pertemuan keduanya diwarnai dengan cium dan peluk hangat yang diberikan satu sama lain. Kompak mengenakan busana serba hitam, Dash sempat menanyakan bagaimana penerbangan yang dilewati Syahrini.

Dash Berlin dan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Selain saling menyambut dengan peluk dan cium, nyatanya Dash pun tiba untuk menjemput Syahrini dengan mobil mewahnya. Bahkan Dash membukakan pintu mobil untuk pelantun Sesuatu itu.

Tidak ingin momen kebersamaan terlewatkan, Syahrini pun mengabadikan video pertemuannya dengan Dash dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi. Ditambah caption video berisi kata 'manja' yang menjadi salah satu jargonnya.

"Landing Manjaaa Langsung di jemput #Kesayangan @dashberlin !!! #PrincesSyahrini #Amsterdam_22October2016," tulis Syahrini di caption videonya.
 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Hangatnya kedekatan Syahrini dan Dash nyatanya sukses mengundang sederet reaksi dari netizen. Mereka pun menuliskan sederet komentar.

"Dah cocok berdua @princessyahrini sama @dashberlin kayaknya ada hubungan serius, sukses terus ya teh," tulis akun ariyandisitepu. "Cieee *kesayangan manjah ah incesss @princessyahrini," tulis akun e_ana.nurrr. "Cie teteh pacalan cie," tambah akun melatimukti20.

Sebelumnya, Syahrini dan Dash Berlin pernah terlibat proyek musik bersama. Kedekatan mereka juga nampak ketika keduanya berlibur bersama ke Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading