Sukses

Entertainment

Begini Aksi Syahrini saat Hadapi Kemacetan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang merasa pusing menghadapi kemacetan arus lalulintas di Jakarta, cara Syahrini ini mungkin boleh ditiru. Ia tak menggerutu seperti kebanyakan orang, perempuan asal Bogor itu justru menyanyi. Bernyanyi boleh jadi salah satu cara ampuh Syahrini untuk menghadapi kemacetan.

Sambil duduk di belakang kendaraan pribadinya, Syahrini melantunkan sebuah lagu. Ia berusaha menghibur dirinya. Ia terlihat tersenyum sambil menggerak-gerakan tangan kanannya.

"Kemacetan Jakarta tak bisa diduga dan disangka manja. Kadang macet banget, kadang lancar manja," ucap Syahrini lewat video yang diunggahnya dalam akun Instagram-nya, Rabu (12/10/2016).

 

 

Jakarta Oh Jakarta ! #PrincesSyahrini

Video kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada

Melihat video yang diunggah Syahrini itu, para netizen pun berkomentar. "Boleh ni kalo lagi macet di jalan," kata akun @atata06.

"waaahhh bisa supirnya ngantuk itu dinyanyiin mulu sepanjang jalan , langsung bobo manjah," gurau akun @cha_jkt.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bahagia banget ya idupnya inces semacam ga ada masalah dalam idupnya 😂😂😂," kata akun @a.lestarilatjuba menimpali.

Syahrini memang punya cara sendiri agar tak merasa jenuh atau pun menghindari kemacetan. Sebelumnya, ia pernah menyewa helikopter untuk terbebas dari kemacetan dari Sukabumi menuju Jakarta. Anda tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading