Sukses

Entertainment

Cara Syahrini 'Remix' Kedekatannya dengan Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Syahrini dengan Dash Berlin ternyata tidak hanya sebatas pekerjaan. Pernah terlibat dalam penggarapan single Dream Big, nyatanya mereka juga kerap bersama di setiap kesempatan.

Tidak terkecuali ketika keduanya tengah liburan bersama ke Pulau Dewata, Bali. Liburan intim tersebut diabadikan dalam sederet potret juga video yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Jauh sebelum liburan tersebut, Syahrini dan Dash telah larut dalam 'remix' atau perpaduan yang sangat apik. Keduanya sama-sama memberikan dukungan dalam berbagai hal.

Jalinan hubungan yang baik di luar kegiatan bermusik juga ditunjukkan keduanya. Seperti ketika Dash memberikan ucapan selamat atas kelahiran keponakan kembarnya.

Dash Berlin menyampaikan terima kasih dengan mengunggah foto Syahrini di Instagramnya pada September 2015 lalu. (via Instagram @dashberlin)

Atau saat Syahrini memberikan keramahtamahan sewaktu Dash ke Indonesia pada September 2015 lalu. DJ asal Belanda ini sampai menyampaikan terima kasih dengan mengunggah foto dan menulis keterangan.

Keramahan Syahrini menjadi salah satu cara ampuh dalam 'meremix' kedekatannya dengan Dash Berlin. Terbukti, kedekatan mereka terjalin dengan baik hingga kini dan sampai berlibur bersama di Bali beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading