Sukses

Entertainment

Selain Syahrini, Dash Berlin Betah di Indonesia karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta DJ kenamaan asal Belanda, Dash Berlin memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Indonesia. Ia banyak menjalin relasi dan pertemanan di sini, termasuk hubungan dekatnya dengan Syahrini.

Pemilik nama asli Jeffrey Sutorius ini merasa nyaman setiap kali bertandang ke Indonesia. Di tengah kesibukan padatnya sebagai disc jockey, Dash Berlin menyempatkan diri untuk menemui beberapa temannya di kawasan Jakarta.

Dash Berlin. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku baru saja menjalani tur di Hong Kong dan menyempatkan diri ke Jakarta untuk menemui beberapa teman. Aku mampir ke sini untuk makan dan nongkrong, dan menurutku Indonesia punya cita rasa kuliner yang sangat kaya," ungkap Dash Berlin kepada Bintang.com di Flow Lounge & Bar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat (15/8).

Tak hanya makanan, Dash Berlin juga mengaku sangat menikmati atmosfer di tempat ia bisa bercengkrama dengan rekan-rekannya. Lounge yang cozy sengaja ia pilih untuk memanjakan diri di tengah jadwal padatnya nge-DJ.

Ddash Berlin. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku mencoba beberapa makanan, aku sangat menyukainya. Mereka menyediakan makanan terbaik dan suasana yang sangat nyaman. Jika ada kesempatan aku ke sini bersama Syahrini, mengapa tidak?" lanjutnya.

Usai singgah di Jakarta, rencananya Dash Berlin akan bertolak ke Bali dan melanjutkan turnya di beberapa negara, termasuk Honduras. Ia juga tengah dalam proses mematangkan album keduanya yang akan dirilis tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading