Sukses

Entertainment

Makin Intim, Syahrini - Dash Berlin Saling Panggil Sayang

Fimela.com, Jakarta Kerja sama Syahrini dan Dash Berlin di bidang musik nyatanya menimbulkan gosip baru. Karena kedekatan mereka di depan umum, publik pun menyangka hubungan mereka lebih dari sekedar rekan kerja. Terlebih lagi, Jeffrey Dash Berlin sempat mengungkapkan adanya chemistry kuat antara dirinya dengan Syahrini.

Baca Juga: Syahrini Disarankan Cari Jodoh Sederhana

Kini, keintiman antara kedua musisi ini semakin tampak lewat postingan mereka di Instagram. Beberapa jam lalu, Syahrini mengunggah foto dirinya saat manggung bersama Dash Berlin beberapa waktu lalu. Caption manis pun dituliskan untuk menunjukkan kedekatan Syahrini dengan sang DJ.

 

Have a Nice Flight ✈️✈️ My Sayang Jeff @dashberlin 💪💪 #PrincesSyahrini #dashberlin #weare #DreamBig

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Have a Nice Flight ✈️✈️ My Sayang Jeff @dashberlin #PrincesSyahrini #dashberlin #weare #DreamBig," demikian caption yang ditulis Syahrini pada postingan hari ini, Senin (28/9/2015).

Usut punya usut, foto yang dipajangn Syahrini ini juga terpajang di akun Instagram Dash Berlin. Hanya saja, caption yang dituliskan tidak semesra yang terpajang di akun Syahrini.

Meski demikian, beberapa jam setelah Syahrini mengunggah postingannya, Dash Berlin juga mengupload foto Syahrini di akunnya. Kali ini, dia menyebut rekan kerjanya itu dengan panggilan 'my dearest'.

"Thank you so much for your great hospitality my dearest @princessyahrini ☺️ I had an amazing time in Indonesia again
#jakarta #Indonesia #PrincesSyahrini #dashberlindo #dashberlin," demikian tulisan Jeffrey Dash Berlin khusus untuk Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading