Sukses

Entertainment

Syahrini Disarankan Cari Jodoh Sederhana

Fimela.com, Jakarta Tak seperti sang adik yang sudah menikah dan dikarunia putra-putri kembar yang lucu, Syahrini sampai saat ini masih sibuk cari jodoh sana-sini sembari meniti karier di dunia entertainmen. Kisah cintanya dengan seorang pria asal Malaysia yang disapa Bubu beberapa waktu silam sempat bikin heboh. Namun hubungan itu hanya sebentar dan mereka pun akhirnya pisah. Berkaca dari pengalaman itu penggemarnya menyarankan si Teteh untuk mencari jodoh yang sederhana saja. Tidak perlu yang terlalu heboh.

Kini Syahrini tengah membina hubungan dengan seorang DJ alias disk jockey asal Negeri Belanda. Namanya Dash Berlin. Pelantun tembang Sesuatu ini malah tak malu-malu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan pria bule itu. Tak hanya satu, ini mengunggah foto dirinya dengan Dash Berlin dalam berbagai kesempatan.

Baca juga: Mewahnya Liburan Syahrini di New York

 Syahrini danDash Berlin saat liburan di Candi Borobudur. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini memang sedang asyik melakoni hubungan dengan DJ yang banyak disukai para clubbers itu. Tak heran saat sang DJ menggelar pertunjukan selalu damai dihadiri penggemarnya. Namun sampai saat ini ia belum menunjukkan tanda-tanda akan menyudahi hubungan mereka ke level yang  lebih serius.

Salah seorang penggemarnya malah mengingatkan Syahrini untuk tidak muluk-muluk dalam mencari pendamping  hidup. Cari saja yang sederhana namun setia, begitu kira-kira begitulah saran penggemar Princess Syahrini di dunia maya. “Ga usah terlalu berlebihan teh @princessyahrini ntr jodohnya lepas terus.. yg sederhana saja. Teteh lama2 persis bu hebring hehe,” kata pemilik akun @weseweseweshhhh.

 Syahrini dan keponakannya yang masih bayi. (Instagram @princessyahrini)

Namun Syahrini belum memberikan komentar atas saran yang diberikan salah seorang penggemarnya soal jodoh yang sederhana. Namun kalau dilihat selama ini Syahrini memang selektif dalam memilih calon suami. Banyak kriteria yang ia tetapkan, hingga kini belum seorang pun yang bisa diajak ke pelaminan. Tak seperti sang adik, Aisyahrani yang sudah menikah dengan Jerry Geovani dan belum lama ini dikarunia putra-putri kembar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading