Sukses

Entertainment

Mewahnya Liburan Syahrini di New York

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu selebriti yang menggunakan sosial media sebagai sarana untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia kerap kali membagi aktivitas sehari-harinya melalui akun Instagramnya. Termasuk saat ia sedang berlibur ke New York.

Seperti biasanya ia juga menunjukkan liburannya yang mewah. Mulai ia turun dari limousine, berbelanja dan olahraga. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video saat ia sedang berolahraga di Central Park, New York.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Morning New York, Selamat Sore Indonesia, Jogging Yuk," tulis Syahrini sebagai keterangan video tersebut. Tentu saja video ini mendapatkan berbagai komentar dari pada netizen. Akan tetapi para netizen kebanyakan berkomentar tentang gaya lari Syahrini yang dinilai terlalu lebay.

Syahrini juga mengunggah foto saat ia berpose cetar membahana di salah satu sudut jalan di New York. "Healthy mind,Healthy Body Healthy Life After Morning Jog at Central Park," tulis Syahrini sebagai keterangan foto itu.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada foto itu terlihat Syahrini mengenakan baju dan celana berwarna hitam yang dipadu dengan kacamata serta topi warna putih. Pada foto yang diunggah Syahrini ini netizen menduga jika Syahrini mengedit fotonya agar ia terlihat lebih ramping.

Baca juga: Mengulik Fashion Syahrini di Malam Puncak HUT SCTV ke-25

Selain itu netizen juga meng-tag nama Bella Shofie pada foto yang diunggah Syahrini ini. Memang para netizen menduga jika gaya Bella Shofie selama ini meniru gaya dari Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading