Sukses

Entertainment

Syahrini Rela Dibawa Pulang Emre Kivilcim

Fimela.com, Jakarta Menjadi pengisi malam puncak HUT SCTV ke 25 tahun, Syahrini sukses membuat para penonton merasa iri. Bagaimana tidak, artis yang kerap tampil cetar membahana ini tampil di segmen bincan-bincang mesra dengan salah satu pemeran drama serial Elif, Emre Kivilcim. Bahkan di kesempatan itu Syahrini dapat kecupan manis dari Emre.

Syahrini mengaku tak menyangka bisa satu panggung dengan Emre yang kini begitu digandrungi masyarakat Indonesia lewat aktingnya. Bahkan pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini rela jika Emre berniat membawanya ke negeri asalnya di Turki.

Baca juga: Syahrini Dicium Selim di HUT SCTV ke-25

Syahrini dan Emre Kivilcim (Facebook SCTV)

"Aku ditempatkan di segmen sensasional. Itu lebih dari cetar, sesuatu, pasti ada hal yang baru. Enggak sangka, selama ini aku cuma dikasih tahu. Enggak apa-apa, bawa saja pulang," seloroh Syahrini di Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Syahrini mengatakan, ini kali pertama baginya bertemu langsung dengan Selim. Di situ Syahrini bertugas memandu Emre untuk mengikuti setiap kata yang diucapkan Syahrini. Salah satunya, 'Syahrini cantik'.

Kalau mengunjungi daerah panas, Syahrini jelas takkan mau melepas kacamatanya (via Instagram.com/Syahrini)

"Dipertemukan sama paman Selim yang ganteng itu. Memang ganteng ya. Paman Selim kan dari Turki, aku habis jalan-jalan dari sana juga. Kita ajarkan bahasa indonesia bicara seperti itu," tandasnya.

Baca juga: Soal Benih Cinta dengan Dash Berlin, Syahrini Masih Berteka-teki

Sebelumnya Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan DJ dunia, Dash Berlin. Lantas apakah kecupan Selim di atas panggung HUT SCTV ke-25 akan membuatnya berpaling ke pelukan Selim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading