Sukses

Entertainment

Ketika Elif Bermanja-manja dengan Paman Selim

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jadwal rangkaian acara dalam rangka HUT SCTV ke-25 Elif membuat pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir kecapean. Isabella yang selalu ditemani boneka teddy  bear yang lucu, tak malu-malu bermanja-manjaan dengan pemeran Selim yang memiliki nama asli Emre Kıvılcım. Isabella berbaring dipangkuan paman Selim sembari memeluk bonekanya.  

Baca juga: Yuk, Intip Saat Empat Pemain Elif Sedang Santap Malam

Seperti anak-anak pada umumnya, Isabella memang manja dan senang bila mendapat perhatian. Sejak serial televisi Elif ditayangkan SCTV namanya menjadi terkenal di Indonesia. Sebagai bintang utama Elif, Isabella ikut dalam tour Indonesia bersama bintang dari Turki yang terlibat di serial televisi ini.

#1 Berjalan Menuju Lokasi

Foto selfi Emre Kivilcim pemeran Selim dan pemain Elif dimobil. (SCTV)

Para pemain Elif berselfie di dalam kendaraan yang membawa mereka menuju lokasi Gladi Resik Ultah SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

#2 Antusias dengar Pengarahan

Para pemain Elif menerima pengarahan. (SCTV)

Selim dan Zeyneb dan pemain lainnya menerima pengarahan, saat yang lainnya serius Isabella asyik sendiri dengan gadgetnya. Ya namanya juga anak-anak.

#3 Main Gadget

 Isabella Damla Guvenilir. (SCTV)

Meski asyik dengan gadgetnya sesekali Isabella memerhatikan juga keterangan panitia yang memberikan pengarahan.

 #4 Pasangan Serasi

Pemain Elif. (SCTV)

Kalau ini Selim dan Zeyneb.

#5 Melek

Selin Sezgin yang memerankan Melek dalam serial Elif. (SCTV) 

Namanya juga anak-anak,  Isabella Damla Guvenilir yang sudah mencuri perhatian dengan menjadi pemeran Elif dalam serial televisi berjudul sama tak malu bermain, istirahat, tidur atau bermanja-manja dengan pemain yang lain saat mengikuti rangkaian acara HUT SCTV ke-25. Seperti yang terlihat saat Isabella bermanja dengan Selim alias Emre Kıvılcım.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading