Sukses

Entertainment

Yuk, Intip Saat Empat Pemain Elif Sedang Santap Malam

Fimela.com, Jakarta Empat orang pemain drama Elif yang hari ini, Minggu (23/8/2015), tiba di Jakarta, kini telah sampai di Hotel Mulia tempat mereka akan menginap. Setelah melalui perjalanan panjang dari Turki, Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) pun mengisi perut mereka dengan menyantap makan malam.

Di Hotel Mulia, mereka disambut oleh Direktur Program dan Produksi SCTV, Ibu Harsiwi Achmad. Sebelumnya, dalam perjalanan dari bandara ke hotel, mereka ditemani oleh Jati Darma.

Pada salah satu foto, tampak Isabella sedang asyik memegang sepotong makanan di tangannya sambil menatap ke arah kamera. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pada salah satu foto, tampak Isabella sedang asyik memegang sepotong makanan di tangannya sambil menatap ke arah kamera. Di foto lainnya, walaupun wajah Isabella tampak lelah akan tetapi ia masih berusaha tersenyum ke kamera.

Seperti diberitakan sebelumnya, keempat pemain Elif akan tampil di perayaan HUT SCTV ke-25. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Senin (24/8/2015) di Istora Senayan. Rencananya empat pemain Elif ini akan tampil dalam sebuah mini dram musikal.

Seperti diberitakan sebelumnya, keempat pemain Elif akan tampil di perayaan HUT SCTV ke-25. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebelumnya, para penggemar yang sudah berbaris di Terminal 2D sedikit tertipu oleh para pemain drama Elif yang ternyata keluar lewat Terminal 2E. Sontak, konsentrasi massa pun langsung menuju terminal tempat keempat pemain Elif keluar.

Baca juga: Penggemar Persembahkan Batik Untuk Elif

Rusuh, layaknya ratusan semut yang mengerumuni gula, begitulah kira-kira yang terjadi ketika Isabella (Elif) digendong oleh Selin Sezgin mencoba mengurai kerumunan penggemar dan kamera wartawan. Tim penjemput dari SCTV pun akhirnya kehilangan momentum untuk mengalungkan bunga kepada para pemain drama Elif yang tiba di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading