Sukses

Entertainment

Dikerubuti Fans, Elif Tetap Umbar Senyum dan Lambaikan Tangan

Fimela.com, Jakarta Karakter Elif yang diperankan oleh Isabella Damla Guvenilir menjadi yang paling ditunggu oleh penggemar di Bandara International Soekarno-Hatta, Cengkareng. Isabelle datang bersama dengan 3 pemain lainnya yaitu Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek).

Para penggemar yang sudah berbaris di Terminal 2D sedikit tertipu oleh para pemain drama Elif yang ternyata keluar lewat Terminal 2E. Sontak, konsentrasi massa pun langsung menuju terminal tempat keempat pemain Elif keluar.

 Sejumlah penggemar drama asal Turki, Elif, memadati Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. (Ruswanto/Bintang.com)

Rusuh, layaknya ratusan semut yang mengerumuni gula, begitulah kira-kira yang terjadi ketika Isabella (Elif) digendong oleh Selin Sezgin mencoba mengurai kerumunan penggemar dan kamera wartawan. Tim penjemput dari SCTV pun akhirnya kehilangan momentum untuk mengalungkan bunga kepada para pemain drama Elif yang tiba di tanah air.

Baca Juga: Para Penggemar pun Kompak Sambut Pemain Elif

Mereka bertarung melawan kerumunan penggemar ketika mengalungkan bunga kepada para pemain, menjelang mereka sampai ke mobil. Mereka sendiri sempat kebingungan kala menuju mobil Vellfire putih yang disediakan oleh tim penjemput yang diparkir tak jauh dari terminal kedatangan. Meski demikian rusuh, Isabella tetap tersenyum manis dan melambai-lambaikan tangannya ke arah kamera.

 Jati Darma saat mewawancari para penggemar Elif. (Puput Puji/Bintang.com)

Seperti diketahui, keempat pemain Elif yaitu Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Isabella Damla Guvenilir akan tampil di puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 24 Agustus 2015. Mereka rencananya akan tampil dalam sebuah mini drama musikal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading