Sukses

Entertainment

Para Penggemar pun Kompak Sambut Pemain Elif

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penggemar drama asal Turki, Elif mulai terlihat di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Mereka beramai memenuhi Terminal 2D yang menjadi tempat kedatangan para pemain Elif.

Baca juga: Sebelum Bertemu Pemain Elif, Ingat-Ingat Lagi Yuk Karakter Mereka

"Kami datang sendiri-sendiri, di sininya rame-rame," kata seorang wanita bernama Evi di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (23/8).

Para penggemar Elif beramai-ramai memenuhi Terminal 2D yang menjadi tempat kedatangan para pemain Elif. (Puput Puji/Bintang.com)

Evi tak sendiri. Ketika menyambangi bandara, ia bersama beberapa keluarganya. Di terminal kedatangan, mereka pun bertemu dengan para penggemar lainnya yang berkeinginan melihat langsung para pemeran Elif.

Bahkan, beberapa orang penggemar rela membawa anak-anaknya yang masih kecil demi menyambut langsung 4 pemain Elif. "Pengen aja ngelihat langsung. Karena biasanya beda ama di tv," tutur Selly, wanita asal Tangerang, berbunga-bunga.

Sejumlah penggemar drama asal Turki, Elif mulai terlihat di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. (Ruswanto/Bintang.com)

Menurut Joko, orang yang bertugas menjadi person in charge (PIC) kedatangan 4 pemain Elif ini, rencananya mereka akan tiba di bandara sekitar pukul 17.25 WIB. Mereka akan langsung menuju hotel tanpa ada sesi wawancara dengan awak media yang menunggu.

"Rencananya begitu, mereka akan cepat banget soalnya, jadi ga ada interview. Dijadwalkan sesi interviewnya besok," tandas Joko. Para pemain Elif akan ikut andil dalam memeriahkan ulang tahun ke-25 SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading