Sukses

Entertainment

Sebelum Bertemu Pemain Elif, Ingat-Ingat Lagi Yuk Karakter Mereka

Fimela.com, Jakarta SCTV mendatangakan empat pemain drama Elif ke Indonesia. Mereka rencananya akan mendarat jam lima petang ini di Jakarta. Mereka yang akan datang adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek).

Empat artis tersebut akan tampil di puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta, 24 Agustus besok, dalam sebuah mini drama musikal. Sebelumnya, mereka akan tampil dalam acara meet & greet dengan para penggemarnya. Nantinya acara ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin melihat langsung tanpa syarat apapun.

Selin Sezgin pemeran Melik di drama Elif. (foto: Instagram)

Nah, sebelum bertemu mereka dan mungkin beruntung bisa menyapa mereka secara langsung, ada baiknya kita ingat-ingat lagi karakter mereka berempat di Elif. Yang pertama, Selin Sezgin yang berperan sebagai Melek. Melek adalah ibu kandung Elif, dari hubungannya dengan Kenan Emiroglu. Melek digambarkan sebagai wanita yang sabar dan tabah dalam menghadapi berbagai cobaan hidup yang dialaminya.

Melek awalnya merasa jika dirinya hanya sebatang kara. Tiba-tiba, ia pun memiliki anak di luar nikah dengan Kenan. Melek berusaha menyembunyikan fakta mengenai anaknya itu. Hidupnya pun suram saat ia berpura-pura menikah dengan Veysel Şimşek yang hanya mengambil keuntungan dari posisinya.

 

Burun avcıları iş başında:)))

Foto kiriman Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) pada

Yang kedua ada Gulcin Toncuk yang memerankan Jeynep atau Zaenab. Ia berwajah cantik tapi nasibnya malang karena memiliki ayah pemabuk dan adik yang tak bisa diandalkan. Meski begitu, Zeynep digambarkan sebagai wanita yang pintar, baik hati, bisa diandalkan dan mau berusaha untuk meraih impiannya, termasuk dengan menempuh pendidikan setinggi mungkin. Zeynep sangat dekat dengan Melek, yang sebenarnya adalah ibu tirinya.

Baca Juga: Pemain Elif Akan Tiba di Jakarta Sore Ini

Yang ketiga adalah Isabella Damla Guvenilir yang berperan sebagai Elif dan tokoh utama dari serial Turki ini. Elif adalah gadis kecil yang baik, penyabar dan penurut. Elif kecil mendengarkan omongan orang di sekitarnya, termasuk Paman Selim. Elif juga ringan tangan dan suka membantu pekerjaan orang lain.

Elif. foto: twitter

Yang terakhir, Emre Kivilcim sebagai Selim. Pria ganteng ini berasal dari keluarga kaya raya. Meski begitu, Selim orang yang baik dan tak ragu menolong orang lain.
Selim juga punya pendirian yang kuat dan berusaha untuk membela orang-orang yang disayanginya. Nah, kalau sudah ingat semua, berarti kita sudah siap untuk bertemu para pemain drama Elif yang tayang di SCTV ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading