Sukses

Entertainment

Pemain Elif Sudah Mendarat di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Empat pemain drama Elif yang ditayangkan di SCTV akhirnya mendarat di tanah air pada 23 Agustus 2015 ini. Mereka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada sore ini menggunakan pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK056.

Mereka yang datang adalah Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif). Meski begitu para penggemar yang sudah menunggu di bandara belum bisa melihat langsung para pemain Elif, karena mereka masih dalam proses pengurusan visa di area bandara. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme para fans.

Jati Darma saat mewawancari para penggemar Elif. (Puput Puji/Bintang.com)

Salah seorang penggemar bernama Niken bahkan rela memberikan sebuah souvenir bagi Isabella Damla Guvenilir yang berperan sebagai Elif. Sebuah dress batik Yogyakarta berwarna hijau rencananya akan ia persembahkan kepada Isabella Damla. Para penggemar lainnya juga masih memenuhi Terminal 2D yang menjadi tempat kedatangan para pemain Elif.

Baca Juga: Pemain Elif Akan Tiba di Jakarta Sore Ini

"Kami datang sendiri-sendiri, di sininya rame-rame," kata seorang wanita bernama Evi di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (23/8/2015). Repoter SCTV Jati Darma juga terlihat di bandara. Ia sempat berkunjung ke Turki beberapa waktu lalu untuk mewawancarai para pemain Elif.

Para penggemar Elif beramai-ramai memenuhi Terminal 2D yang menjadi tempat kedatangan para pemain Elif. (Puput Puji/Bintang.com)

Bisa dibilang kedatangan para pemain Elif ini merupakan kunjungan balasan Jati Darma dan SCTV ke Turki. Setelah sampai di Jakarta, para pemain Elif rencananya akan dijamu makan malam oleh Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad.

Esok harinya, Senin (24/8/2015) mereka akan tampil di puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan dalam sebuah mini drama musikal. Para pemain Elif juga akan mengadakan acara Meet & Greeting di Istora Senayan. Nantinya acara ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin melihat langsung tanpa syarat apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading